Maxime Bouttier Pamer Sikap Protektif usai Luna Maya Diduga Pakai Cincin Kawin
Instagram/moonmaxfanbase
Selebriti

Maxime Bouttier bak menunjukkan sikap melindungi kala mengantar Luna Maya ke bandara sebelum terbang ke Milan. Sikap Maxime itu makin memicu rumor kalau ia dan Luna Maya sebenarnya sudah menikah.

WowKeren - Kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap membuat fans baper. Baru-baru ini, netter dibuat heboh soal kabar Luna mengenakan cincin di jari manis bak sudah resmi menikah dengan Maxime.

"Ky nya pamer cincin neh...kudu dipake yaa klau prgi tanpa suami....😂😂,bebe takut ayangnya ad yg godain...😂😂," tutur netter. "Ya Allah, cincin salfok cincin 😭😭😭😭 tinggal resepsi aja inimah," seru netter. "Pengen lihat video akadnya," tutur netter. "Cincin ada tiga, dipakai semua biar Bebe gak ngereog," goda fans.

Sementara itu, sikap Maxime tak kalah jadi sorotan setelah Luna terciduk memakai cincin. Netter menggoda Maxime yang tampak mengawal ketat Luna bak gambaran suami idaman.

"Vibe suami lg ngawal nyonya nih....😍," tutur netter. "Bebeh si bodyguard ganteng 😍," kata netter. "Maxime makin dewasa," tutur netter.


Sebelumnya, Luna dan Maxime sempat dirumorkan akan menikah tahun ini. Dugaan itu muncul karena celetukan MUA Bubah Alfian ketika Maxime mengaku tak tahu kepanjangan dari pasutri.

Jujur ya, aku kayak gini. Kemarin kita lagi nonton 'Spy Family', pasutri aja aku nggak ngerti apa artinya," seru Maxime. "Gak tahu pasutri? Kalian beberapa bulan lagi," balas Bubah.

Sejauh ini, Luna dan Maxime belum buka suara soal rumor itu. Di sisi lain, Luna sebenarnya sudah mendapat lampu hijau dari ayah serta paman Maxime.

"Bagaimana pun yang dia lakukan, kita sangat hargai," ucap ayah Maxime, Patrice Bouttier. "Luna punya hati yang memang tidak berbohong, jadi kita sangat berterima kasih sama dia. Dia sangat bagus, dan kalau disampaikan terima kasih saja tidak akan cukup."

Paman dari Maxime, Purwadi, juga memberikan restu usai melihat langsung kebaikan Luna. Tak hanya merelakan rumahnya ditempati oleh calon ibu mertua yang sedang sakit, Luna ternyata juga ikut memandikan jenazah ibunda Maxime.

"Saya sangat berterima kasih karena Mbak Luna mau menerima adik saya (Siti Purwanti) untuk tinggal di rumahnya selama beberapa hari sampai wafat," kata kakak Siti sekaligus Paman Maxime, Purwadi. "Dan ketika kita memandikan (jenazah Siti), Mbak Luna juga ikut menyirami Mama Maxime. Tinggal keputusan dari Maxime (soal menikahi Luna). Saya tidak bisa memaksakan. Pilihan dia. Apapun keputusan dia, saya mendukung saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait