Member ENHYPEN Bongkar Momen Paling Butuh Kehadiran Satu Sama Lain
X/ENHYPEN
Selebriti

Tujuh member ENHYPEN membongkar momen-momen mereka membutuhkan kehadiran satu sama lain, termasuk saat Sunoo sebagai pemilik MBTI paling beda di antara lainnya dibutuhkan.

WowKeren - Member ENHYPEN membongkar momen ketika mereka membutuhkan kehadiran satu sama lain. Berdasarkan penuturan mereka, ketujuh member mempunyai peran masing-masing.

Pada Rabu (21/2), ENHYPEN merilis video balik layar untuk video remake lagu BTS berjudul “I Need U” di YouTube K-Pop ON! Spotify. Di sela syuting, mereka juga melakukan wawancara untuk membongkar fakta menarik soal grup.

Saat mendapatkan pertanyaan “Kapan ENHYPEN paling membutuhkan satu sama lain” mereka memberikan jawaban berbeda-beda. Setiap member mempunyai kesan berbeda sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Pertama, Jake mengaku membutuhkan Jungwon saat ENHYPEN perlu mengucapkan salam grup. Menurutnya, mereka tidak akan bisa kompak tanpa Jungwon.

“Saat kami mengucapkan salam grup,” kata Jake. “Tanpa Jungwon semua orang terkejut.”

Berikutnya, Heeseung (Heesung) mengaku membutuhkan Jake sebagai teman makan snack larut malam. Member tertua ENHYPEN itu mengatakan, “Dia mengurus semuanya. Dia bahkan menata makanannya. Makasih, Jake, karena selalu membuatkanku jjapaguri.”

Setelah berpikir cukup lama, Sunoo mengungkap bahwa ENHYPEN membutuhkan Heeseung saat mereka butuh menyatukan diri. Sunoo menganggap semua member akan kembali bersemangat latihan jika Heeseung sudah berbicara.

“Saat kami perlu berlatih lagi, dia berkata, 'Oke semuanya, ayo!’,” ujar Sunoo.


Kemudian, Jay mengaku membutuhkan Sunoo saat mereka ingin merasa nyaman. Pemilik nama Korea Park Jongseong itu menganggap bahwa Sunoo jago memberikan kenyamanan karena satu-satunya pemilik MBTI tipe “F” di dalam grup.

“Sunoo itu satu-satunya tipe MBTI ‘F’ di tim kami. Saat aku kesulitan, Sunoo membuatku merasa nyaman,” papar Jay.

Selanjutnya, Ni-Ki mengungkap jasa Jay dalam belajar bahasa. Pemilik nama asli Nishimura Riki itu membutuhkan Jay ketika kesulitan dalam bahasa.

“Aku… tidak pernah membutuhkan Jay,” canda Ni-Ki sambil tertawa. “Dulu, aku sangat payah bicara Bahasa Korea. Aku membutuhkannya saat kesulitan dengan bahasa.”

Soal Ni-Ki, Sunghoon merasa membutuhkan member termuda ENHYPEN itu saat berada di Jepang. Mantan atlet figure skater itu mengatakan, “Saat aku harus menggunakan kata bahasa Jepang yang aku tidak tahu, aku merasa nyaman karena Ni-Ki ada di sana.”

Terakhir, Jungwon membutuhkan Sunghoon saat merasa harus membuat penilaian yang realistis. Penilaian Jungwon ini berdasar pada MBTI Sunghoon ISTJ.

“Dia seorang tipe MBTI ‘S’ yang ekstrem. Sunghoon hyung kayak… Bam! Dan dia akan melakukan itu,” paparnya.

Sementara itu, ENHYPEN tengah mempersiapkan konser encore “FATE PLUS” di beberapa negara. Mereka akan melakukan pertujukan tambahan di Seoul dan beberapa kota di Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait