Hwang Jung Eum Dikonfirmasi Gugat Cerai Lagi usai Spill Dugaan Suami Selingkuh
Selebriti

Hwang Jung Eum dikonfirmasi tengah dalam proses perceraian dengan suaminya setelah sempat rujuk beberapa tahun lalu. Sehari sebelumnya, sang aktris membuat beberapa postingan yang memicu dugaan perselingkuhan suami.

WowKeren - Hwang Jung Eum telah dikonfirmasi tengah menggugat cerai suami lagi usai sempat rujuk. Usai sang aktris bom postingan soal suami di media sosial, rumah tangga pasangan ini diterpa rumor miring perselingkuhan.

Pada Kamis (22/2), Y.ONE Entertainment selaku agensi Jung Eum telah memberikan pernyataan resmi. Mereka mengungkap bahwa aktrisnya sulit mempertahankan pernikahan dan tengah dalam proses perpisahan.

Kepada surat kabar setempat, agensi memaparkan, “Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung Eum telah memutuskan sulit mempertahankan pernikahannya lebih lama lagi dan sedang dalam proses pengajuan cerai.”

Perihal perceraian Jung Eum, Y.ONE menolak untuk berkomentar lebih jauh. Agensi menganggap bahwa itu adalah urusan pribadi sang aktris, yang mana sudah pernah mengalami permasalahan dalam rumah tangganya beberapa tahun lalu.

Sambil meminta masyarakat tidak membuat spekulasi lebih jauh soal Jung Eum, Y1 Entertainment menambahkan, “Harap dipahami bahwa rincian seperti alasan perceraian tidak bisa diungkapkan karena ini adalah masalah pribadi.”

Sehari sebelumnya pada Rabu (21/2), Jung Eum menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang usai membuat postingan soal suami di Instagram. Bintang “Mystic Pop-up Bar” itu mengunggah foto suaminya, Lee Young Don, bersama anak mereka sambil menambahkan kalimat yang rupanya memicu spekulasi di kalangan netizen.


Hwang Jung Eum Dikonfirmasi Gugat Cerai Lagi usai Spill Dugaan Suami Selingkuh

Source: Instagram

Suamiku yang super manis dan ganteng. Suamiku, Lee Young Don, telah menjalani kehidupan sibuk dan menyenangkan setelah menikah denganku. Kamu menjalani kehidupan yang sibuk sampai sekarang, tetapi kami bisa santai dan bersenang-senang sekarang,” tulis Jung Eum.

Membalas suatu komentar, Jung Eum mengatakan, “Dia terlihat seperti orang yang kamu ingat setelah melihatnya sekali. Jika aku benar, dia bertemu sekitar 400 orang.”

Pada postingan lain, Jung Eum memberikan caption berbunyi, “Suamiku Lee Young Don, lahir tahun 82, dia bersemangat setelah menerima cokelat.”

Bukan hanya satu, Jung Eum juga memposting beberapa foto suaminya. Selain spill dugaan perselingkuhan, ia seolah memberikan petunjuk tentang apa yang terjadi di dalam rumah tangganya hingga menarik minat netizen. Selama ini Jung Eum sendiri jarang membuat postingan soal suaminya.

"Bukankah Hwang Jung Eum mengatakan bahwa dia akan menceraikannya sebelumnya? Sepertinya suaminya selingkuh," kata salah satu netizen. "Aku agak merinding kalau sesuatu yang besar akan keluar dan dia hanya melakukan pemanasan," sahut netizen lain. "Aku merasa mereka berada di ambang perceraian," imbuh yang lain.

Sebelum ini, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait