Jin BTS Dinantikan Tampil di 'Weverse Con 2024' usai Rampungkan Wamil
Instagram/jin
Musik

Festival musik 'Weverse Con 2024' digelar setelah jadwal kepulangan Jin dari wajib militer. Para penggemar pun sangat berharap apabila Jin menjadi salah satu line up di acara itu.

WowKeren - Jin BTS jadi salah satu artis HYBE yang paling dinantikan kemunculannya di acara "Weverse Con 2024". Pada Kamis (22/2), HYBE merilis jadwal acara tersebut yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Juni di INSPIRE Entertainment Resort. Acara tersebut digelar tiga hari setelah kepulangan Jin dari wajib militer pada tanggal 12 Juni.

Mengetahui hal ini, para penggemar pun sangat berharap apabila Jin ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Kendati sebenarnya mereka juga merasa kasihan lantaran mungkin Jin masih kelelahan pasca selesai wamil. Namun, harapan tinggi tetap disampaikan oleh fans.

Melalui Weverse, HYBE pun membuat pengumuman. "Halo. Ini adalah HYBE Corp. Kami sangat gembira mengumumkan festival musik & kehidupan penggemar global 'Weverse Con Festival,' yang dijadwalkan akan diadakan pada bulan Juni mendatang," tulis HYBE.

Jin BTS Dinantikan Tampil di \'Weverse Con 2024\' usai Rampungkan Wamil

Source: Weverse


"Weverse Con Festival menyoroti kekayaan warisan musik pop Korea yang telah menciptakan K-POP yang kita nikmati saat ini, menampilkan penampilan dinamis dari artis-artis yang dicintai di seluruh dunia! Bersiaplah untuk pengalaman penggemar yang lebih baik dengan platform gaya hidup fandom global Weverse di Weverse Con Festival, tempat artis dan penggemar, melampaui generasi dan genre, bersatu menjadi satu!" sambungnya.

Sayangnya, belum diketahui pasti siapa-siapa saja yang akan ikut meramaikan acara "Weverse Con 2024" itu. Meski begitu, penggemar artis HYBE sangat berharap jika Jin masuk sebagai salah satu line up.

"Latihan untuk acara weverse con butuh berapa lama deh? Egois gak ya kalo aku berharap Seokjin datang kesini maksudnya tuh.. Seokjin kan kelar wamilnya tanggal 12 Juni [sic!]," ujar netizen. "TUNGGU! WEVERSE CON PADA TANGGAL 15-16 JUNI SEOKJIN AKAN DIPULANGKAN SEKITAR WAKTU TERSEBUT JADI KEMUNGKINAN DIA HADIR?! OMFG IAHSSONXKDDNI [sic!]," sahut yang lain.

Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Seokjin ini sudah berjanji akan kembali dan merayakan ulang tahun BTS yang ke-11 bersama ARMY di tanggal 13 Juni mendatang. Jadi, tinggal empat bulan lagi Jin akan segera menyelesaikan masa tugasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru