Visual Kakek Bule Irish Bella di Ultah 91 Tahun Buat Tercengang
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Keluarga memperingati ulang tahun kakek bule Irish Bella yang ke-91. Jarang diekspos, visual bule kakek Ibel yang baru terungkap itu langsung menyita perhatian.

WowKeren - Kakek Bule Irish Bella akhirnya terungkap ke publik usai jarang terekspos. Visual kekek Ibel langsung menyita perhatian. Pasalnya, wajahnya terlihat mirip dengan Ibel. Pria paruh bayu itu juga tampak masih sehat meski usianya telah menginjak 91 tahun.

Wajah kakek bule Ibel terungkap usai ayah sang artis, Johan de Beule membagikan fotonya ke Instagram. Johan menyebut ayahnya hari ini, Kamis (22/2), tengah berulang tahu. Ia lantas memperlihatkan foto sang ayah tengah duduk di samping meja makan bersama anggota keluarga yang lain.

Today my father 91th birthday ! 🎉,” tulis Johan lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (22/2).


Diperkirakan ayah Ibel merayakan ulang tahun sang ayah di tempat asal mereka, Belgia. Sedang, Ibel sendiri terpantau belum meninggalkan ucapan selamat atau memposting sang kakek. Namun, mantan istri Ammar Zoni ini mungkin saja telah memberikan ucapan secara personal pada sang kakek.

Sementara itu, ayah Ibel kabarnya akan segera berkunjung ke Indonesia. Ia direncanakan akan menemui Ibel di bulan April mendatang. Kabarnya, Johan juga menyetujui keputusan Ibel untuk berpisah dari Ammar. Pria bule berkepala plontos itu juga sempat melemparkan sindiran pedas untuk Ammar.

Yris is strong and is a good mother ! Ammar will go to jail for a few years and business wise he is now completely finished!M (Yris kuat dan ibu yang baik! Ammar akan masuk penjara selama beberapa tahun dan dari segi bisnis, dia sekarang sudah selesai (tamat riwayatnya)) [sic!],” kata Johan. “No serious business man will employ him later. He got everything and now he will end up with nothing! (Tidak ada pengusaha serius yang akan mempekerjakannya nanti. Dia mendapatkan segalanya dan sekarang dia tidak akan mendapatkan apa pun!) [sic!]”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru