Karakter Lee Do Hyun di 'Exhuma' Harusnya Diperankan Aktor Rookie
Naver
Film

Sutradara 'Exhuma' yakni Jang Jae Hyun mengungkap kalau peran Bong Gil sebenarnya diperankan oleh aktor rookie. Mereka tidak menyangka Lee Do Hyun akan menjadi aktor besar.

WowKeren - Lee Do Hyun kini memang sedang menjalani wajib militer. Akan tetapi, film terbarunya yang bertajuk "Exhuma" saat ini sedang ditayangkan di bioskop. Sang aktor memerankan karakter Bong Gil, dukun muda yang mendampingi Hwa Rim (Kim Go Eun).

Menariknya, sutradara "Exhuma" yakni Jang Jae Hyun mengungkap kalau peran Bong Gil sebenarnya diperankan oleh aktor rookie. Saat mereka melakukan proses casting dan syuting "Exhuma", Do Hyun terpilih karena masih seorang aktor rookie.

"Awalnya, aku menginginkan aktor rookie untuk memerankan Bong Gil, dan peran itu jatuh ke tangan Lee Do Hyun. Ada banyak aktor yang menjanjikan, jadi aku ingin aktor rookie untuk peran yang satu ini," ujar sang sutradara.

"Aku bisa melihat potensi dalam diri aktor Lee Do Hyun, aku tidak tahu itu akan berubah menjadi hebat, karena aku hanya bekerja keras saat syuting saat itu. Dia telah tumbuh dan menjadi aktor kelas dunia," sambung sutradara.


Karakter Lee Do Hyun di \'Exhuma\' Harusnya Diperankan Aktor Rookie

Source: Naver

Meskipun, Do Hyun telah tumbuh menjadi aktor besar, sutradara berharap Do Hyun akan semakin berkembang. "Aku berharap aktor Lee Do Hyun tumbuh dengan baik dan menjadi aktor kelas dunia. Dia memiliki kualitas," pujinya.

"Saat ini dia sedang menjalani wajib militer, tetapi baru-baru ini, aku melaporkan berita bahagia padanya lewat Katalk. Aku mengirim fotoku saat pergi ke Berlinale, dan dia memberi tahuku untuk jangan mengirimnya karena dia cemburu," pungkas sutradara.

Di sisi lain, "Exhuma" merupakan film yang menggambarkan serangkaian peristiwa misterius yang terjadi di hadapan seorang geomancer, petugas pemakaman, dan dukun terkemuka. Mereka merelokasi kuburan yang mencurigakan dengan imbalan pembayaran yang besar.

Sementara itu, "Exhuma" juga dibintangi oleh Choi Min Sik dan Yoo Hae Jin. Film ini mulai dirilis pada 22 Februari ini. "Exhuma" juga sudah pernah tayang di Berlin International Film Festival 2024. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru