Lee Do Hyun Sempatkan Kencan dengan Lim Ji Yeon saat Cuti Wamil
MHN Sports/NEWSCULTURE
Selebriti

Lee Do Hyun menyempatkan waktu untuk pergi nge-date dengan Lim Ji Yeon saat cuti wajib militer. Pasangan ini mulai dekat saat syuting ‘The Glory’ yang tayang pada tahun lalu.

WowKeren - Lee Do Hyun menyempatkan waktu untuk kencan kekasihnya, Lim Ji Yeon di sela cuti wajib militer. Pasangan yang go public setelah membintangi “The Glory” ini kedapatan sedang menikmati waktu bersama dan langsung disambut heboh oleh penggemar.

Pada Jumat (23/2), Dispatch merilis beberapa foto kencan Do Hyun dan Ji Yeon. Berdasarkan jepretan kamera outlet media tersebut, pasangan itu mengunjungi sebuah restoran untuk makan. Mereka menyebutkan bahwa Do Hyun sedang cuti wamil dan langsung menemui Ji Yeon.

Lee Do Hyun Sempatkan Kencan dengan Lim Ji Yeon saat Cuti Wamil

Source: Dispatch

Pada Kamis (22/2), Ji Yeon mengunggah foto makanan berkelas di Instagram Story-nya yang disebut berasal dari restoran tempat dirinya berkencan dengan Do Hyun. Dalam foto itu, mereka memakan kimbap dan salmon.

Segera setelah Do Hyun dan Ji Yeon kencan tersebar, penggemar di media sosial memberikan reaksi heboh. Kebanyakan dari penggemar memuji Do Hyun yang menyempatkan diri untuk bertemu dengan kekasihnya saat tidak bertugas hingga banyak yang iri pada mereka. Selebihnya, banyak penggemar ikut senang dengan hubungan mereka yang sehat dan berharap agar privasi pasangan ini tetap dihargai.


Lee Do Hyun Sempatkan Kencan dengan Lim Ji Yeon saat Cuti Wamil

Source: Dispatch

"Lee dohyun ini pria matang ijo royo royo uda kek kebun raya bogor, hutan kalimantan diborong sekalian sm dia. alias greenflag bgtt [sic!]," kata salah satu netizen. "Ternyata banyak yg blm tau yaa kalo mereka dating [sic!]," sahut netizen lain.

"Buat yang cowonya susah meluangkan waktu dengan alasan sibuk, liat nih, dia cuti wamil aja masih nyempetin untuk quality time, ga ada yg namanya sibuk, adanya emang kamu bukan prioritas [sic!]," imbuh yang lain.

"Udah pet biarin mereka jalan dengan tenang, kita udh tau mereka pacaran [sic!]," komentar seorang netizen. "Senangnya melihat hubungan mereka tetap berlanjut walaupun Do Hyun sedang di militer," sambung netizen yang lain. "Dunia emg milik mereka berdua, kita2 sisanya ngontrak xixixi CIEEE PACARAN NI YEE [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Do Hyun bergabung dengan Angkatan Udara sebagai band militer (ROKAF) pada Agustus lalu. Saat mendaftar, agensi meminta fans untuk tidak berkunjung karena prosesnya dilakukan secara privat. Karena bergabung di ROKAF, Do Hyun bertugas lebih lama dari divisi lain yakni selama 24 bulan.

Do Hyun sendiri sudah debut dalam drama "Prison Playbook". Namanya semakin meroket setelah membintangi "18 Again", "Sweet Home" hingga "The Glory" dan "Bad Mom, Good Mom". Selama syuting “The Glory”, Do Hyun bertemu dengan Ji Yeon dan telah pacaran secara terbuka sejak April 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait