Go Kyung Pyo Menyesal Gegara Heboh saat Zico Tampil di Blue Dragon Film Awards 2022
Instagram/kopular/woozico0914
Selebriti

Go Kyung Pyo telah terlibat momen legendaris dengan Zico di Blue Dragon Film Awards 2022. Bintang ‘Reply 1988’ itu juga menjelaskan mengapa para aktor tidak menunjukkan ekspresi saat penyanyi tampil di ajang penghargaan.

WowKeren - Go Kyung Pyo menyesal gara-gara terlalu heboh saat Zico tampil di Blue Dragon Film Awards 2022. Kala itu, aktor “Reply 1988” itu mencuri perhatian karena tidak segan-segan menari bersama Zico dari bangkunya. Padahal, aktor biasanya lekat dengan ekspresi kaku saat menghadiri acara penghargaan.

Pada 22 Februari, Kyung Pyo menjadi tamu di saluran YouTube milik Junggigo. Selama merereka mengobrol, mendadak topik bahasan tentang reaksi Kyung Pyo saat Zico menampilkan “Any Song” pun viral.

“Aku menyesal mengungkapkan sifat asliku seperti itu. Tapi syukurlah, itu diterima dengan baik,” kata Kyung Pyo.

Tidak direncanakan sama sekali, Kyung Pyo mengatakan, “Aku bersemangat sebelum penampilan ZICO karena aku mengetahui bahwa girl grup K-pop NewJeans akan tampil. Jadi, ketika temanku ZICO mulai bernyanyi dan menari tepat berikutnya bagiku, aku menjadi sangat bersemangat.”

Pada saat itu, Kyung Pyo didorong oleh rekan-rekannya dalam film “Decision to Leave”. Para aktor seperti Park Hae Il, Tang Wei, dan lainnya memintanya untuk bersenang-senang sebanyak mungkin di sana.

“Aku berada di sana bersama para pemeran 'Decision to Leave', dan salah satu dari mereka, Park Hae Il, mendorongku untuk bersenang-senang sebanyak yang aku inginkan. Anggota pemeran lainnya, Tang Wei, Lee Jung Hyun, dan Kim Shin Young , juga memberiku izin. Jadi aku lepas dan bersenang-senang,” papar Kyung Pyo.


Go Kyung Pyo Menyesal Gegara Heboh saat Zico Tampil di Blue Dragon Film Awards 2022

Source: YouTube

Kemudian, Junggigo bertanya-tanya apakah aktor memang harus tenang saat para bintang tamu tampil di acara penghargaan. Pertanyaan Junggigo ini ditengarai karena seringnya para aktor menunjukkan wajah datar saat bintang tamu tampil.

Dengan berhati-hati, Kyung Pyo menjawab, “Sama sekali tidak seperti itu.”

Sebelumnya, Kyung Pyo pernah disarankan tidak banyak bereaksi saat penyanyi tampil. Kyung Pyo sengaja tidak banyak menunjukkan reaksi saat itu karena kamera dari acara biasanya menyorot reaksi para aktor. Ia berusaha dihindarkan dari situasi canggung karena tiba-tiba disorot kamera.

“Pada upacara penghargaan yang aku hadiri, penyanyi Lee Juck membawakan salah satu lagu hit klasiknya. Saya ingin ikut bernyanyi, tetapi aktor sunbae di sekitarku menghentikanku dan mengatakan orang-orang akan mengkritikku karenanya,” paparnya.

Mengenai reaksi para aktor, Junggigo berkomentar, “Aku mungkin akan membeku jika kamera datang ke arah saya untuk menunjukkan tanggapan saya. Meskipun para aktor memerankan banyak karakter dalam proyek mereka, banyak dari mereka sebenarnya adalah introvert. Aku harap orang-orang akan memahaminya.”

Sebagai kesimpulan, Kyung Pyo dan Junggigo menganggap setiap orang mempunyai cara masing-masing dalam menikmati pertunjukan. Maka dari itu, reaksi para aktor bisa adi mendadak kaku saat tiba-tiba disorot kamera.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru