ENHYPEN Bawakan 'What Makes You Beautiful' Sambil Rayu Lee Hyori
X/ENHYPEN/Instagram/froggie799
Musik

ENHYPEN sukses menghibur para penonton acara 'Lee Hyori's Red Carpet' lewat penampilan memukau. Jake cs menyanyikan lagu One Direction yang berjudul "What Makes You Beautiful".

WowKeren - Penampilan ENHYPEN di acara "The Seasons: Red Carpet" atau "Lee Hyori's Red Carpet" pada Jumat (23/2), sukses membuat publik terhibur. Dalam kesempatan itu, mereka tak hanya menyanyikan single sendiri, tapi juga membawakan lagu hits milik One Direction, yaitu "What Makes You Beautiful".

Tak hanya sekadar bernyanyi, Jungwon cs juga memberikan perlakuan manis pada sang host, Lee Hyori. Khususnya Jake, ia sampai berlutut kala memberikan setangkai mawar yang sedari tadi disembunyikan di saku belakang celana. Ketika sedang menyanyikan bagiannya, Jake tiba-tiba melakukan aksi tersebut.

Para member ENHYPEN yang tampaknya sudah mengetahui hal ini pun tampak tersenyum. Sementara Hyori langsung salah tingkah dan malu-malu menerima bunga dari Jake. Teriakan heboh para penonton pun mengiringi momen itu.


Setelah Hyori menerima bunga pemberian Jake, semua member ENHYPEN langsung berdiri. Mereka melanjutkan penampilan mereka sambil berdiri. Dengan posisi itu, ketujuh member lebih mudah meng-improve gerakan dengan berjoget kecil bersama Hyori.

Di bait terakhir, Jungwon cs bersama menyanyikan lirik "cause what makes you beautiful" seraya menunjuk ke arah Hyori. Hyori lagi-lagi dibuat tersenyum malu karena tingkah manis ENHYPEN. Para penonton pun juga tampak sangat menikmati penampilan memukau ENHYPEN.

Selain "What Makes You Beautiful", ENHYPEN juga sempat membawakan lagu "Come 2 Me" bersama penyanyi aslinya, Uhm Jung Hwa. Penampilan Jay cs kali ini sama memukaunya. Mereka bahkan mempersiapkan beberapa koreografi yang mengharuskan interaksi dengan Jung Hwa.

Sebagai informasi, ENHYPEN tidak menjadi tamu satu-satunya yang diundang di episode baru tersebut. Ada pula Cha Eunwoo dan LE SSERAFIM yang sama-sama baru merilis album. Eunwoo dengan albumnya yang berjudul "ENTITY", sedangkan LE SSERAFIM bertajuk "EASY".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait