Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet Pancarkan Vibe Adik-Kakak di Milan Fashion Week 2024
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet sama-sama menghadiri peragaan busana Tod’s di Milan Fashion Week 2024. Interaksi kedua idol SM Entertainment itu sukses mencuri perhatian fans.

WowKeren - Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet memancarkan vibe adik dan kakak saat menghadiri Milan Fashion Week 2024. Kedua idol itu menarik perhatian fans karena interaksi dan kombinasi visual mereka.

Pada Jumat (23/2) waktu setempat, Jungwoo dan Joy menghadiri fashion show Tod’s Fall/Winter 2024 Collection. Kompak dengan busana serba hitam, Jungwoo dan Joy duduk bersebelahan di baris paling depan.

Ketika berpose untuk wartawan, Joy yang menyadari sesuatu berkata, “Kenapa cuma aku yang senyum?”

Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet Pancarkan Vibe Adik-Kakak di Milan Fashion Week 2024

Source: X

Setelah mendengar ucapan Joy, Jungwoo langsung memasang senyuman. Tak ayal, keduanya tertawa hingga Joy memutuskan untuk tidak tersenyum.

“Kalau begitu ayo nggak usah senyum,” ujar Joy.


Selama peragaan busana berlangsung, Jungwoo dan Joy tampak menyimak acara dengan tenang. Jungwoo sendiri membuat gestur kecil hingga dikira bermain-main dengan tas Joy, padahal member NCT 127 itu hanya menggerakkan tangannya. Meskipun demikian, vibe Jungwoo yang seperti adik Joy selama mereka bersama sukses membuat fans terhibur. Mereka senang melihat kedua idol itu berinteraksi dengan nyaman bak saudara hingga banyak yang bercanda bahwa Joy kerja sambil membawa adiknya.

Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet Pancarkan Vibe Adik-Kakak di Milan Fashion Week 2024

Source: X

"Mereka sangat menunjukkan kode kakak perempuan dan adik laki-laki aku tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya," kata salah satu netizen. "Hari di mana kamu membawa adikmu ke tempat kerja untuk Joy, paham," sahut netizen lain. "Jungwoo sepertinya sudah nyaman dengan Joy (dan begitu juga sebaliknya) aku sangat senang," imbuh yang lain.

"Nggak bohong tapi aku senang jungwoo merasa nyaman dengan Joy juga Joy menjaganya dengan sangat baik," komentar seorang netizen. "Menggulir layar terlalu cepat dan mengira ini Taemin dan Sunmi," sambung netizen yang lain.

"Aku membutuhkan lebih banyak konten Joy dan Jungwoo bersaudara, seperti, mereka harus mulai membuat vlogging, semua pertunjukan tidak cukup sering, langsung saja mengirimkan konten, INILAH yang kami inginkan," ujar lainnya.

Setelah menghadiri acara tersebut, Joy menyempatkan diri untuk live di Weverse. Dengan segala huru-hara keberangkatan dari Jepang ke Italia, Joy merasa bersyukur bahwa dia datang ke fashion show bersama dengan Jungwoo yang telah membuatnya tidak terlalu stres. Pasalnya, Joy harus mengalami kendala seperti koper yang tidak datang dan rambutnya harus ditata oleh tim Jungwoo.

Sementara itu, baik NCT maupun Red Velvet baru-baru ini telah turut meramaikan konser SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @ TOKYO. Mereka telah menunjukkan penampilan menakjubkan dalam acara yang digelar di Tokyo Dome pada 21 dan 22 Februari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru