Lucas Akui Jauh dari Member NCT sebelum Terlibat Skandal Gaslighting
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Lucas membuat pengakuan yang mengisyaratkan bahwa dirinya jauh dari member NCT dan kesepian di masa lalu. Baru-baru ini, Lucas merilis dokumenter pasca keluar grup setelah terlibat skandal kehidupan pribadi.

WowKeren - Lucas memberikan isyarat bahwa dirinya telah jauh dengan member NCT sebelum terlibat skandal gaslighting. Penyanyi asal Tiongkok yang berkarier di Korea itu baru saja merilis video dokumenter.

Belum lama ini, Lucas merilis dokumenter di saluran YouTube pribadinya. Selama video tersebut, Lucas menceritakan tentang banyak hal termasuk perasaannya ketika hiatus akibat tersandung skandal gaslighting di masa lalu. Ia melewati masa hiatus itu untuk berdiam diri di kamarnya.

“Aku hanya tinggal di kamarku selama sekitar enam bulan. Aku tidak ingin melakukan apa pun, aku punya banyak pikiran. Serius, rambutku terus rontok. Saat aku begini, banyak sekali rambut yang tercabut,” ungkap Lucas.

Cowok kelahiran 1999 itu melanjutkan, “Aku bahkan tidak makan dengan benar karena tidak nafsu makan. Ini rumit sekali, sungguh. Aku punya pikiran buruk. Aku sangat menyesal dan jujur saja ingin mati, itu semua salahku. Andai aku tidak melakukannya, hal ini tidak akan terajadi.”

Selain itu, Lucas merasa kehilangan akal lantaran jauh dari orang-orang hingga pada akhirnya melakukan kesalahan di masa lalu. Pemilik nama asli Huang Xuxi itu mengaku merasa kesepian lantaran tidak ada yang menghubunginya setelah berada di rumah.

“Sejujurnya, aku melakukan hal-hal yang kulakukan di masa lalu karena aku benar-benar gila. Ke mana pun aku pergi, orang-orang bersorak untukku, tetapi kemudian, ketika aku kembali ke kamarku dan tinggal sendirian, tidak ada yang mau menghubungiku. Tidak ada yang meneleponku. Bagaimana aku harus mengatakan ini? Aku sangat kesepian, aku benar-benar kesepian,” papar Lucas.

Sementara member lain bisa pergi bersama, Lucas mengaku tidak bisa bergabung dengan mereka. Kesepian yang dirasakan Lucas membuatnya kehilangan akal.

“Para member bisa pergi bersama saat libur. Aku juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka, tapi aku tidak bisa. Kurasa itu membuatku merasa kesepian,” ujarnya.


Menanggapi ucapan Lucas, manajernya membahas apakah dia masih bertukar kontak dengan member NCT lain. Manajer pun menyebutkan bahwa Lucas masih bermain tinju dan main game dengan member mantan grupnya.

Lucas Akui Jauh dari Member NCT sebelum Terlibat Skandal Gaslighting

Source: YouTube

“Ya, tapi ada hal lain di antara kami. Kekecewaan. Sepertinya aku telah membuat mereka kecewa,” ujar Lucas.

Menjawab pertanyaan manajer tentang kekecewaan member NCT, Lucas menjelaskan, “Semua member kaget sekali. Dan aku merasa bersalah, aku merasa sangat menyesal karena aku bahkan tidak bisa menghubungi mereka. Ada banyak hal yang terjadi saat itu. Aku sungguh menyesal.”

Segera setelah dokumenter Lucas tayang, netizen Korea dan internasional memberikan reaksi beragam. Beberapa netizen tidak senang melihat Lucas menyebut member NCT sambil menyampaikan keluhannya hingga terjerumus dalam kesalahan. Sebagian netizen lain justru memuji dokumenter Lucas karena menjelaskan perasaan para member.

"Oke...aku mengerti karena dia terus meminta maaf tapi aku berharap dia bisa menyimpannya sendiri jika dia benar-benar tulus," kata salah satu netizen. "Yah, dia memang meninggalkan grupnya jadi apa pun kecuali fakta bahwa SM mendukung ini lmao," sahut netizen lain. "Jika kamu benar-benar minta maaf, jangan sebut para member," imbuh yang lain.

"Sepertinya dia harus minta maaf ke korbannya deh," komentar seorang netizen. "Aku yakin dia tidak berniat melakukan hal ini tapi bagiku aku semakin mencintai member yang lain sekarang karena dia baru saja mengungkapkan kalau mereka kecewa padanya," ujar lainnya.

Sementara itu, Lucas dinyatakan resmi keluar dari NCT dan WayV sejak 10 Mei lalu. Melalui pengumuman dan SM Entertainment sudah muncul dugaan bahwa Lucas akan melanjutkan karier sebagai artis solo.

Lucas sendiri sudah vakum 1 tahun lebih sejak terseret kontroversi kehidupan pribadi. Pada 2021 lalu, Lucas dituding melakukan gaslighting oleh beberapa wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru