Doyoung NCT, Moon Ga Young, dan Lee Soo Hyuk Bak Keluarga Vampir di After Party MFW 2024
Instagram/do0_nct/keyeastofficial/leesoohyuk
Selebriti

Chemistry visual Doyoung NCT, Moon Ga Young, dan Lee Soo Hyuk viral saat mereka bertiga duduk bersama di after party peragaan busana Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week 2024.

WowKeren - Doyoung NCT, Moon Ga Young, dan Lee Soo Hyuk viral lantaran dianggap bak menyerupai keluarga vampir di after party Milan Fashion Week (MFW) 2024. Mereka bertiga sama-sama menjadi tamu undangan peragaan busana Dolce & Gabbana.

Pada 24 Februari lalu, Doyoung, Ga Young, dan Soo Hyuk menghadiri after party fashion show Dolce & Gabbana Fall/Winter 2024 Collection. Mereka bertiga terungkap duduk satu meja dalam foto yang beredar pada Minggu (25/2).

Dalam foto tersebut, Ga Young duduk di antara Doyoung dan Soo Hyuk dengan pakaian serba hitam putih. Baik Doyoung maupun Soo Hyuk mengenakan outfit serba hitam, sedangkan Ga Young mengenakan blus putih tembus pandang dengan choker bunga yang cantik.

Setelah foto mereka bertiga tersebar, netizen ramai-ramai menyebut Doyoung, Ga Young, dan Soo Hyuk bak anggota keluarga vampir. Mereka bertiga pun diharapkan tampil di sebuah drama yang sama dan dianggap cocok dengan peran vampir lantaran visual yang menakjubkan.

photo

Source: X


"APAKAH KALIAN KELUARGA VAMPIR?" kata salah satu netizen. "Mereka memberikan kesan yang sama tentang UNG SIBLINGS yang memancarkan kekayaan, kekuasaan, dan kecantikan," sahut netizen lain. "Mereka dalam kdrama vampir pasti gila," imbuh yang lain.

"Wajah mereka enak dipandang dan sungguh gila, lebih banyak wajah elok yang disajikan dalam sejarah," komentar seorang netizen. "Mereka memberikan vibe ‘Tempted’ tetapi mereka adalah vampir, kelas atas dan lulusan perguruan tinggi," sambung netizen yang lain. "Auranya terlihat mahal, aku akan menonton drama yang menampilkan mereka di dalamnya," ujar lainnya.

Selama menghadiri peragaan busana Dolce & Gabbana, Ga Young sempat disorot karena tampilan outfitnya yang terbuka. Karena terlihat selalu berdua, “Duo Young” ini semakin menjadi sorotan ketika Doyoung memberikan jaketnya pada Ga Young selama acara.

Sementara itu, Ga Young akan segera merilis buku debutnya sebagai penulis. Belum lama ini, ia telah membintangi drama “The Interest of Love” bersama dengan Yoo Yeon Seok.

Di sisi lain, Doyoung tengah disibukkan dengan aktivitasnya dengan NCT. Belum lama ini, mereka turut meramaikan panggung SMTOWN @ SMCU PALACE IN TOKYO 2024 di Jepang.

Sedangkan Soo Hyuk, sedang mempersiapkan proyek terbarunya dalam drama “S Line” dan “Empress Woo”. Kedua dramanya diperkirakan akan tayang pada 2024 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru