DPR IAN Akui Kemiripan Wajahnya dengan Komedian Komeng Versi Muda
Instagram/dprian/komeng.original
Selebriti

DPR IAN mendadak membahas tentang Komeng saat melakukan space di media sosial X. Pemilik nama asli Christian Yu itu mengakui bahwa dirinya mirip dengan komedian dengan jargon ‘Spontan uhuy’ tersebut dan mencari tahu tentangnya.

WowKeren - DPR IAN mengakui bahwa dirinya mirip dengan Komeng saat masih muda. Rapper pemilik nama asli Christian Yu alias Yu Barom itu bahkan mencari tahu tentang komedian asal Indonesia yang belum lama ini viral saat Pemilu 2024.

Pada Senin (26/2), beredar rekaman suara dari Space, fitur media sosial X (dulunya Twitter), di mana IAN membahas tentang Komeng. Rupanya, mantan leader boy grup K-Pop C-Clown itu tahu bahwa dirinya masuk portal berita Indonesia lantaran mirip dengan Komeng.

“Aku masuk ke portal berita Indonesia, tau kan? Ya, yang Komeng itu,” ujar IAN.

Selanjutnya, IAN mengaku sudah mencari tahu tentang Komeng. Rapper kelahiran 1990 itu menyebut Komeng sebagai “national treasure” dan membahas bagaimana sang komedian telah mendapatkan kursi sebagai wakil rakyat di DPD Perwakilan Jawa Barat. Dalam hal ini, cowok kelahiran Australia itu menyebutnya sebagai “DPR” yang diartikan sebagai pemerintahan Indonesia dan mirip dengan nama panggungnya.

“Aku mencari tau soal dia, kayaknya dia harta karun nasional ya di sana. Dia baru benar-benar DPR,” ujar IAN.

DPR IAN Akui Kemiripan Wajahnya dengan Komedian Komeng Versi Muda

Source: X


Selanjutnya, IAN merasa bahwa wajanya memang mirip Komeng versi muda. Sang empunya wajah menyadari ada beberapa bagian yang mirip.

“Fotonya pas masih muda mirip sama aku, aku bisa liat kemiripannya. Aku menghormatinya,” imbuhnya.

Segera setelah rekaman Space X itu tersebar, fans tidak menyangka bahwa IAN akan membahas Komeng secara langsung. Penggemar pun dibuat takjub dengan IAN yang mencari tahu seluk-beluk komedian yang disebut mirip dengannya dan sampai mengetahui bahwa Komeng baru saja memenangkan pemilu. Selain itu, fans juga menyoroti kemiripan nama mereka di mana Christian dan Alfiansyah sama-sama punya huruf "IAN".

"Terlucu sedunia kayak, aku tahu pasti dia googling karena dia bilang ‘dia beneran DPR’ astaga, benar-benar berharga [sic!]," kata salah satu netizen. "Seseorang harus memberitahunya nama aslinya Komeng itu AlfIANsyah [sic!]," sahut netizen lain. "Ian tau apa arti DPR di Indonesia, AKU NGGAK BISA," imbuh yang lain.

"Cape bgtttt, kenapa dia online terus menerus [sic!]," komentar seorang netizen. "CUY KOMENG DINOTIS IAN AND NOT THE ‘HE IS THE REAL DPR’ GDBDKDKD [sic!]," sambung netizen yang lain. "Tidak, tetapi mengapa pria ini begitu manis dan penuh hormat. aku sangat menginginkan seseorang seperti dia dalam hidupku," ujar lainnya.

Sementara itu, IAN belum lama ini muncul sebagai model sekaligus sutradara MV IU untuk lagu “Shopper”. Kerja sama IAN dan IU pun mendapat sambutan baik dari netizen.

Di sisi lain, IAN pertama kali memulai karier di industri hiburan sebagai leader C-Clown dengan nama panggung Rome pada 2012 lalu. Setelah C-Clown disband pada 2015, IAN bersama dengan beberapa artis lainnya membentuk label Dream Prefect Regime alias DPR.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru