Calon Kakak Ipar Ayu Ting Ting Beri Nasihat Bijak di Tengah Rumor Tanggal Pernikahan
YouTube/Net Entertainment News/Instagram/ayutingting92
Selebriti

Calon Kakak, Deva Indah, mengungkap dukungan penuh usai rencana pernikahan sang adik dan Ayu Ting Ting jadi sorotan. Tak hanya itu, Deva juga mengungkap nasihat bijak terkait pernikahan.

WowKeren - Kakak dari Muhammad Fardhana, Deva Indah, buka suara terkait hubungan adiknya dengan Ayu Ting Ting. Sebagai kakak tertua, Deva agaknya memberikan dukungan atas keputusan sang adik. Selain itu, Deva juga memberikan nasihat bijak buat Dhana di tengah rumor segera menikahi Ayu dalam waktu dekat.

"Kami sekeluarga mendukung apapun keputusan Dhana," kata Deva. "Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman. Saya kan anak tertua, Dhana kebanggaan kami. Apapun itu kami dukung. Rasa melepas pasti ada, kami sedih haru (melepas) dan bangga bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana."

Sementara itu, tanggal pernikahan Ayu dan Dhana hingga kini masih belum terkuak. Ayah Dhana, Dharsyi Akib, menegaskan kalau putranya belum memberitahu soal itu.

"Kalau tentara harus ada prosedur ya," kata Dharsyi. "Tergantung mereka, kayaknya belum ya. Waktunya aja belum ditentuin. Untuk harinya saya belum dikasih tahu. Bisa saja mau tahun ini, mau tahun besok, itu keputusan mereka."


Saat ini, Dhana masih ditugaskan ke Papua. Menurut atasan Dhana, Komandan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi, kabar pernikahan baru akan diungkap setelah Dhana selesai bertugas. Adapun, Dhana diprediksi akan bertugas di Papua selama 9 bulan.

"Prajurit sudah dibekali sebaik-baiknya, dan mereka juga sudah dibekali peralatan lengkap. Alhamdulillah kami diberangkatkan oleh Pak Bupati," kata Mayor Dian. "(Dhana) Danki kami. Dia berangkat dengan penuh semangat. Nanti kabar pernikahannya, setelah penugasan."

Masih terkait keluarga calon suami Ayu, sosok Deva sukses bikin kagum terkait masa lalunya yang penuh prestasi. Selain pernah menjadi finalis Miss Indonesia, Deva juga punya profesi mentereng sebagai hakim dan pernah ditugaskan di luar pulau.

"Setelah dari ajang Miss Indonesia itu, saya kan kuliah S1 Hukum dan S2 Hukum Bisnis di Universitas Padjajaran. Lalu setelah itu kebetulan ada lowongan jadi hakim, Alhamdulilah saya diterima, jadi kenapa enggak jadi hakim? Saya memilih menjadi hakim karena sesuai dengan jurusan saya. Ini sudah pilihan dan amal buat saya," kata Deva dalam sebuah wawancara. "SK saya keluar Juni 2009, kemudian dilantik dengan penempatan Pengadilan Negeri Muara Bulian (Jambi)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait