Musik

Setelah sempat diduga-duga, J-Hope akhirnya merilis cuplikan lagu-lagunya yang berkolaborasi dengan Jungkook BTS hingga Huh Yunjin LE SSERAFIM dalam video highlight medley untuk 'HOPE ON THE STREET VOL.1'. Saat ini, J-Hope sedang sibuk wamil.

WowKeren - J-Hope BTS telah merilis video Highlight Medley untuk album spesialnya. Melalui video itu, pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut spill kolaborasi yang dinanti-nanti dengan Jungkook hingga Huh Yunjin LE SSERAFIM.

Pada Selasa (27/2) tengah malam, J-Hope melalui HYBE Labels mengunggah highlight medley untuk memperdengarkan sedikit bagian dari lagu-lagu dalam album solo bertajuk "HOPE ON THE STREET VOL.1". Dengan total enam lagu, rapper kelahiran 1994 itu menggandeng nama-nama besar lainnya.

Selain “On The Street (Solo Version)”, J-Hope akan merilis “I Wonder… (wiath Jungkook BTS)”, “Lock/Unlock (with Benny Blanco dan Nile Rodgers)”, “I Don’t Know (with Huh Yunjin LE SSERAFIM)”, “What if… (dance mix dengan Jinbo the SuperFreak)”, dan "NEURON (dengan Gaeko, Yoonmirae)”.

Segera setelah video highlight medley J-Hope dirilis, penggemar memberikan reaksi eksplosif. Mereka ikut senang akhirnya kolaborasi J-Hope yang dinantikan terungkap.


"Kolaborasi jungkook dan yunjin telah dikonfirmasi LETS GOOOO [sic!]," kata salah satu netizen. "DENGAN JUNGKOOK DAN YUNJIN DIKONFIRMASI KAMI BERSORAK," sahut netizen lain. "JUNGKOOK DAN YUNJIN DAN YOONMARIE DAN [sic!]," imbuh yang lain.

"BERSIAPLAH BTCHES KITA GNNA MAKAN DJLWLZKXKAAKKA INI GNNA GILA... BANGUN BANGUN KITA HARUS BEKERJA [sic!]," komentar seorang netizen. "Tuhan aku TIDAK OKE OMG aku ingin BERTERIAK SANGAT BAIK DAN ITU HANYA JUDUL DAN NAMA DAN PRATINJAU TUHAN [sic!]," sambung netizen yang lain.

"Versi solo On The Street akan segera hadir! Hopekook datang! HobixYunjin akan datang! Bagaimana jika dance mix akan datang! HobixYoonmirae akan datang! HOPE ON THE STREET COMING [sic!]," ujar lainnya.

Sebelumnya, J-Hope sudah diantisipasi karena diduga menggandeng Jungkook dan Yunjin. Dugaan ini muncul ketika preview dari album solo sang rapper dirilis oleh agensi.

Sementara itu, J-Hope saat ini sedang disibukkan dengan tugasnya sebagai asisten instruktur selama wajib militer. Ia adalah member BTS kedua yang mendaftar wamil dan diperkirakan selesai tidak lama setelah Jin pada paruh kedua 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru