Mawar AFI Diduga Spill Sosok Pacar Baru di Momen Ultah
Instagram/mysamawar
Selebriti

Muncul sosok diduga sebagai kekasih baru Mawar AFI saat ulang tahun sang artis. Mawar diduga membocorkan siapa sosok yang tengah mengisi hatinya saat ini.

WowKeren - Kabar bahagia diperkirakan datang dari artis cantik Mawar AFI. Pasalnya, Mawar diduga telah memiliki kekasih baru. Dugaan Mawar memiliki pacar mencuat usai ia berbagi InstaStory misterius di hari ulang tahunnya.

Mawar diketahui memang baru saja merayakan ulang tahun. Ibu tiga anak itu lantas mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari kerabat dan sahabat dekat. Ia kemudian memposting ulang setiap ucapan yang datang. Salah satu ucapan selamat ulang tahun dari sosok misterius lantas mencuri perhatian.

Pasalnya, sosok itu memanggil Mawar dengan sebutan “Dear” alias sayang. Ia memberikan ucapan selamat ulang tahun sembari mengunggah foto cantik Mawar dan menyelipkan emoji hati.

Happy birthday Dear…. @mysamawar,” bunyi keterangan yang disematkan oleh pemilik akun bernama @calvilokich.

Photo-INFO

Instagram


Kecurigaan kian bertambah usai Mawar memanggil sosok tersebut dengan sebutan pacar. Ia mengucapkan terima kasih sembari menyisipkan emoji hati. “Terima kasih mas pacar,” seloroh Mawar.

Sayangnya, belum diketahui pasti siapakah sosok @cavilokich tersebut. Namun, Mawar terpantau mengikuti akun Instagram milik pria diduga kekasih barunya itu. Mawar juga enggan memberikan klarifikasi atau tanggapan terkait kabar dirinya telah memiliki kekasih baru.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Mawar sebelumnya sempat dikabarkan pacaran dengan seseorang berkewarganegaraan asing. Sayangnya, hubungan Mawar dengan sosok tersebut kandas. Mawar AFI juga belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen pasca terciduk memberikan reaksi mengejutkan saat disinggung soal sang mantan suami, Steno Ricardo dan eks babysitter-nya, Susi Latifah, yang ternyata diam-diam telah dikaruniai anak.

Beberapa netter mengkhawatirkan jika nafkah untuk ketiga anak Mawar kemungkinan akan ikut terganggu usai Steno dan Susi dikaruniai buah hati. Namun, Mawar tak risau dengan kemungkinan tersebut. Ia menyebut anak-anaknya akan selalu memiliki rezekinya masing-masing. Ia juga percaya bahwa jerih payahnya mampu untuk membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait