Ayu Ting Ting Diduga Terkapar Sakit usai Ketakutan Batal Nikah Terkuak
Instagram/sistawedding
Selebriti

Ayu Ting Ting dibanjiri doa kesembuhan usai fotonya yang terbaring lemah sembari diinfus itu viral di akun fanbase. Sebelumnya, Ayu juga mengisyaratkan sikap galau dan khawatir bakal batal menikah dengan Lettu Fardhana.

WowKeren - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana agaknya tengah diuji. Di saat sedang LDR lantaran Dhana bertugas di Papua, Ayu malah terciduk terbaring lemah diduga sakit.

Dalam postingan, Ayu tampak tiduran dan terlihat pucat. Ia juga mengenakan selang infus hingga memicu simpati publik.

"Jadi sedih kalo liat dia sakit kaya gini🥺🥺 Wanita pekerja keras bgt kamu teh @ayutingting92 😊 Kita semua tahu perjuangan km kaya apa, demi anak demi keluarga tercinta😘 Cepat sehat lagi ya teh, biar ngehibur kami semuaaa lagi.. Hampa bgt kalo ngga ada kamu😋," kata akun fanbase. "Teh cepet sembuh, istirahat yg cukup ya kangen ya sama mas dhana❤️❤️," seru netter. "Cepat sembuh ya ayu, Aamiin," ujar netter.


Sebelumnya, Ayu sempat pamer wajah sendu bak kangen berat pada Dhana. Ia juga mengisyaratkan kekhawatiran lantaran calon suaminya itu ditugaskan di area rawan konflik yakni di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua.

Tak cuma itu, Ayu juga sempat mengisyaratkan ketakutan dirinya soal ancaman batal menikah. Awalnya, Ayu digoda oleh kawan-kawan artis terkait calon suaminya. Tak lama, Ayu melontarkan celetukan tak biasa bak sedang curcol soal ketakutannya.

"Tapi kalau ditimbang sama Andre mah mendingan sama tentara Yu," goda Wendy Cagur kala membandingkan Andre Taulany dan calon suami Ayu. "Aku boleh minta tolong nggak kalau bahas itu jangan pas rambut aku lagi gini. Aku takut. Dia ngelihat terus dia mundur (batal nikah) lagi," kata Ayu yang pamer dandanan tebal, rambut acak-acakan dan memakai seragam SMA.

Sementara itu, kakak dari Dhana, Deva Indah, sudah memberikan nasihat bijak soal resiko memilik anggota keluarga yang seorang abdi negara. Deva bak mengingatkan Ayu agar legowo dengan status Dhana itu.

Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman," terang Deva. "Saya kan anak tertua, Dhana kebanggaan kami. Apapun itu kami dukung. Rasa melepas pasti ada, kami sedih haru (melepas) dan bangga bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait