Song Hye Kyo Pamer Mulai Syuting 'Black Nuns'
Naver
Film

'Black Nuns' akan mengikuti kisah para biarawati gelap yang melakukan pengusiran setan. Film ini juga menggaet Jeon Yeo Bin dan Lee Jin Wook sebagai pemain utama.

WowKeren - Song Hye Kyo mengonfirmasi mandiri bahwa dirinya telah setuju membintangi film "Black Nuns". Pada Rabu (28/2), aktris kelahiran tahun 1981 itu memposting beberapa foto yang menunjukkan telah memulai proses syuting film bergenre horor itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hye Kyo mengunggah beberapa foto pemandangan mercusuar di tengah laut biru. Potret terakhir yang diunggah sang aktris menampilkan naskah "Black Nuns". Pada bagian caption, Hye Kyo menulis, "Memulai."

Postingan Hye Kyo langsung ramai menuai komentar dari rekan selebriti. Lim Ji Yeon yang membintangi "The Glory" bersama Hye Kyo berkomentar, "Semangat, Kyo unnie." Sedangkan, Song Yoon Ah memberikan semangat dengan emoji hati dan jempol.

Di sisi lain, "Black Nuns" menjadi film perdana Hye Kyo setelah 10 tahun berlalu. Sang aktris terakhir membintangi film pada 2014 silam berjudul "My Brilliant Life". Sejak saat itu, Hye Kyo lebih fokus berkarier di industri drama.


Song Hye Kyo Pamer Mulai Syuting \'The Black Nuns\'

Source: Naver

Selain Hye Kyo, "Black Nuns" juga menggaet Jeon Yeo Bin sebagai salah satu pemain utama. Namun, casting Yeo Bin hingga kini belum dikonfirmasi. Saat itu, manajemen mmm hanya berkata, "Jeon Yeo Bin secara positif meninjau tawaran untuk membintangi 'Black Nuns'."

"Black Nuns" pun dikabarkan menawari Lee Jin Wook sebagai salah pemain utama. Terkait kabar ini, BH Entertainment berbagi, "Lee Jin Wook sedang mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi film 'Black Nuns' secara positif."

Di sisi lain, "Black Nuns" bakal menjadi menjadi versi perempuan dari film "The Priests" yang dirilis pada 2015 lalu. Film yang dibintangi Kang Dong Won dan Park So Dam itu pernah berhasil mengumpulkan 5,44 juta penonton bioskop.

Sementara itu, "Black Nuns" akan mengikuti kisah para biarawati gelap yang melakukan pengusiran setan. Film ini kemungkinan baru akan tayang kisaran 2025 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru