Ayu Ting Ting Auto Diapeli Camer dan Adik Ipar usai Jatuh Sakit kala Calon Suami Tugas
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dikabarkan tengah terkapar sakit di saat sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana tengah ditugaskan ke Papua. Perhatian dan sikap manis keluarga besar Lettu Fardhana ikut terkuak.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikabarkan tengah jatuh sakit di saat sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana ditugaskan di Papua. Di saat kesehatan Ayu menurun, keluarga besar Lettu Fardhana ternyata memberikan perhatian manis ke sang biduan. Penyanyi asal Depok ini langsung mendapat kunjungan dari sang calon ibu mertua dan adik iparnya.

Kedatangan ibu dan adik Dhana itu terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial. Ibu Dhana nampak melihat keadaan Ayu pasca sakit dan mendoakan kesembuhan sang calon mantu.

Umi Kalsum ibu Ayu juga terlihat ikut berfoto bersama dengan sang calon besan. Adik perempuan Lettu Dhana nampak duduk di samping Ayu. Sedang, wajah Ayu masih terlihat pucat. Namun, senyumnya sedikit terlihat usai mendapat kunjungan keluarga sang calon suami.


Kedekatan Ayu dengan keluarga Lettu Fardhana ini langsung menyita perhatian publik. Netter ikut senang mendapati Ayu sangat disayang dan diperhatikan oleh keluarga calon suami. Para fans makin percaya bahwa Dhana adalah jodoh terbaik untuk Ayu.

Photo-INFO

Instagram

Mama mertua sekeluarga jengguk anak mantu yg lagi sakit ☺️☺️🤍🤍🤏 @ayutingting92 @derazala @rakayayo411 @mom_ayting92_ @dinarsalsa,” bunyi keterangan yang dituliskan akun fans Ayu dan Lettu Fardhana hari ini, Kamis (29/2).

Kasih sayang yng tulus tidak perlu diminta❤️❤️,” kata salah seorang fans. “Gimana prsaan mas dana klw tau tunangannya sakit ya😭😭 pasti tambah sedih dy. cpet smbuh teh ayu🤲🤲🥺, [sic!]” duga fans lain. “Niiih yang begini nih, yang selalu kita2 Kangean'nin kebersamaan terasa lebih baik dan indah, Bahagia sekali melihatnya ❤️❤️❤️❤️, [sic!]” imbuh lainnya lagi. “Udah pasti itu..ayu kangen ayang ny, [sic!]” seloroh netizen lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru