Akting Hong Su Zu Jadi Pemeran Utama 'The Impossible Heir' Bikin Kecewa
Instagram/hongsuzu
TV

'The Impossible Heir' menjadi drama pertama bagi Su Zu berperan sebagai pemeran utama. Aktris cantik itu didapuk memerankan karakter Na Hye Won, putri seorang debt collector.

WowKeren - "The Impossible Heir" telah resmi dirilis oleh situs streaming Disney+ sejak 28 Februari lalu. Namun, casting Hong Su Zu sebagai pemeran utama wanita mendampingi Lee Jae Wook dan Lee Jun Young justru menuai kontroversi.

"The Impossible Heir" menjadi drama pertama bagi Su Zu berperan sebagai pemeran utama. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu didapuk memerankan karakter Na Hye Won, putri seorang debt collector.

Di episode 1 dan 2, Su Zu harus mengungkapkan berbagai emosi dalam waktu singkat. Sang aktris harus menampilkan sisi emosional dalam adegan yang rumit, seperti tumbuh di keluarga miskin hingga mengalami konflik dengan ibu yang kejam.

Media Korea menyebutkan beberapa hal yang membuat akting Su Zu dikritik dan membuat kecewa penonton. Pertama-tama, Su Zu mengucapkan dialognya terdengar seperti gumaman bayi. Cara ini bisa menguntungkan kalau sang aktris berperan dalam drama genre romantis.


Akting Hong Su Zu Jadi Pemeran Utama \'The Impossible Heir\' Bikin Kecewa

Source: Naver

Namun, hal itu tidak cocok dengan karakternya dalam "The Impossible Heir", yang memiliki suasana hati gelap dan suram. Berperan sebagai wanita berhati dingin yang mengincar posisi tinggi, Su Zu perlu segera memperbaiki pengucapannya.

Selain itu, ekspresi wajah sang aktris juga menjadi masalah. Matanya yang bulat dan ekspresi wajahnya yang konsisten justru membuat penonton "The Impossible Heir" merasa frustasi saat menontonnya.

Akting Su Zu yang menuai kritikan ini akhirnya membuat jalan cerita menjadi kurang persuasif. Karena dua aktor utama pria "The Impossible Heir" berakting dengan sangat baik, Su Zu dikatakan harus menyadari beban dan tanggung jawab perannya.

Meski "The Impossible Heir" disutradarai oleh sutradara yang handal, tetapi hasilnya tetap sangat bergantung pada akting para karakternya. Oleh karena itu, ekspresi kaku Su Zu dan kemampuan aktingnya yang buruk meninggalkan penyesalan yang besar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru