Hong Su Zu Kaget Kepribadian Lee Jae Wook & Lee Jun Young di Lokasi 'The Impossible Heir'
Naver
TV

'The Impossible Heir' menceritakan tiga anak muda yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Dalam prosesnya, mereka terlibat cinta segitiga.

WowKeren - Hong Su Zu, Lee Jae Wook dan Lee Jun Young menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA terkait pengalaman mereka membintangi "The Impossible Heir". Menariknya, Su Zu ternyata dibuat kaget melihat kepribadian kedua rekannya.

"Ketika aku melihat Jae Wook dan Jun Young, kupikir mereka tidak banyak bicara dan mereka dingin. Tapi mereka adalah orang yang paling banyak bicara di lokasi syuting. Mereka adalah orang yang paling banyak bicara. Jadi aku kaget," ujar Su Zu.

Jun Young ikut membahas impresinya beradu akting dengan Jae Wook. "Ketika pertama kali melihat Jae Wook, aku berpikir 'Orang ini nyata'. Seperti kimchi yang matang! Dia memiliki daya tarik yang luar biasa. Lactobacillus," ungkap Jun Young.

Jun Young juga membeberkan impresinya ketika bekerja sama dengan Su Zu. "Entah apa artinya Suzu juga menarik dalam hal yang spesial. Dan kupikir dia memiliki karisma. Tapi dia sangat pandai tertawa. Jadi aku mulai berpikir bahwa 'Dia adalah orang yang lembut'," tuturnya.


Hong Su Zu Kaget Kepribadian Lee Jae Wook & Lee Jun Young di Lokasi \'The Impossible Heir\'

Source: YouTube

Ketiga aktor itu juga membeberkan kemiripan kepribadian asli mereka dengan karakter dalam "The Impossible Heir". "Tae O (Jae Wook)! Menurutku dia mempunyai karakter yang bertolak belakang dengan Jae Wook," ujar Su Zu. Jae Wook menjawab, "Aku juga berpikir begitu."

"Dia sangat pendiam dan dingin. Tapi nyatanya, Jae Wook itu mirip seperti anjing, kan?" imbuh Su Zu. "Apakah aku anjing?" tanya Jae Wook. Su Zu tidak menjawab, tetapi langsung perpindah membahas perbedaan kepribadian Jun Young dengan karakternya di drama.

"Jun Young juga. In ha (Jun Young) memiliki humor dan dia lucu. Apakah kamu sering melontarkan lelucon?" tanya Su Zu. "Tidak sering. Aku melakukan banyak usaha untuk menjadi imut di drama ini," jawab Jun Young. Namun, Su Zu selalu tertawa begitu melihat Jun Young.

Sementara itu, "The Impossible Heir" menceritakan tiga anak muda bernama Tae O, In Ha, Na Hye Won (Su Zu) yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Dalam prosesnya, mereka terlibat cinta segitiga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait