Deretan Ekspresi Melotot Hong Su Zu di 'The Impossible Heir' Curi Perhatian
Instagram/hongsuzu
TV

Selain akting, sikap karakter yang dimainkan Hong Su Zu juga menuai kritikan. Sosok Na Hye Won dianggap menjengkelkan, terutama dalam keterlibatan romantisnya dengan dua karakter utama pria.

WowKeren - Akting Hong Su Zu saat membintangi "The Impossible Heir" terus menuai sorotan dari publik. Aktris kelahiran tahun 1994 itu memang untuk pertama kalinya didapuk menjadi pemeran utama lewat proyek drama Disney+ ini. Su Zu memerankan karakter Na Hye Won.

Belum lama ini, warganet membuat kompilasi akting Su Zu di "The Impossible Heir" saat menampilkan berbagai ekspresi. Akan tetapi, ketika marah, kaget, sedih hingga ketakutan pun, sang aktris menunjukkan raut wajah yang sama persis dengan mata melotot.

Alhasil, Su Zu pun kembali menuai kritikan karena dianggap tidak bisa berakting dengan baik. "Suzu kayanya mau niru lim jiyeon di glory tiap scene matanya melotot, tp jiyeon mulut sama mimik wajah keseluruhannya jg gerak anjir ga cuman melotot2in mata doang[sic!]," tulis seorang netizen.

"Gw jadi kesel sm suzu krn aktingnya udh ga ketolong lagi disegala kondisi kenapa melotot terus sih[sic!]," tambah yang lain. "Super excited krna ada jaewook, tp skrg ga sanggup lanjutin krna ga ngerti.. feel nya ga dpt. Hong suzu melotot mulu[sic!]," sahut netizen lainnya.


Deretan Ekspresi Melotot Hong Su Zu di \'The Impossible Heir\' Curi Perhatian

Source: X

Selain akting, karakter sikap Hye Won juga menuai kritikan dari penonton. Dalam "The Impossible Heir", kisah Hye Won seolah menimbulkan perpecahan dari pertemanan Han Tae Oh (Lee Jae Wook) dan Kang In Ha (Lee Jun Young) yang sama-sama jatuh cinta padanya.

Sejauh ini, penonton menganggap karakter Hye Won sangat menjengkelkan, terutama dalam keterlibatan romantisnya secara bersamaan dengan Tae Oh dan In Ha. Meskipun bertunangan dengan In Ha, Hye Won dengan penuh semangat mencium Tae Oh.

Kehadiran Hye Won seolah hanya dirancang untuk memancing frustrasi penonton, karena pemirsa gagal memahami tujuan keberadaannya dalam "The Impossible Heir". Ditambah lagi, karakter Hye Won dianggap kurang memberikan pengaruh terhadap alur cerita keseluruhan.

Subplot romantis yang tidak perlu dianggap menggagalkan potensi "The Impossible Heir". Bahkan penonton sampai mendorong penghapusan karakter Hye Won demi mengembalikan drama itu ke alur yang diinginkan yang penuh dengan skema dan plot, bukan drama cinta yang tidak ada gunanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait