Lee Sung Kyung dan Seulong 2AM Bawakan Duet Emosional untuk 'Transit Love 3'
Instagram/heybiblee/lsod.d
Musik

Lee Sung Kyung menyumbangkan suara emasnya untuk reality show 'Transit Love 3' yang sedang hits. Ia menyanyikan lagu yang ditulis sendiri oleh rekan duetnya, Seulong.

WowKeren - Lee Sung Kyung didapuk untuk menyanyikan original soundtrack reality show "Transit Love 3" yang saat ini tengah jadi perbincangan di Korea Selatan. Tak sendiri, ia menyumbangkan suara emasnya bersama Seulong 2AM yang kebetulan juga bertindak sebagai penulis lagu tersebut.

Lagu yang dibawakan oleh keduanya berjudul "Let the Star Shine Us Again". Dalam MV yang tayang di kanal YouTube Stone Music Entertainment pada Jumat (1/3), suara merdu Sung Kyung dan Seulong mengiringi salah satu pasangan di acara tersebut yang dikisahkan sebagai mantan kekasih.

Sebagai informasi, "Transit Love 3" sendiri merupakan reality show yang mempertemukan kembali pasangan kekasih yang telah putus. Konsep acara tersebut mengharuskan pasangan mantan kekasih itu untuk tinggal bersama dalam satu rumah. Tak hanya berdua, ada pula beberapa pasangan mantan kekasih lainnya.

Menariknya di acara ini masing-masing dari pasangan mantan kekasih tersebut harus berpura-pura untuk tidak mengenal satu sama lain. Itu sebabnya, lagu yang dinyanyikan oleh Sung Kyung dan Seulong sangat cocok untuk menggambarkan keadaan mereka.

Seulong sendiri nantinya akan berpartisipasi sebagai panelis tamu pada episode 1 Maret. Kemunculan Seulong tentu ada kaitannya dengan lagu yang ia tulis untuk original soundtrack (OST) acara tersebut. Sementara itu, "Transit Love 3" tayang setiap hari Jumat pukul 12 siang KST di TVING.

Sebelum mengisi OST "Transit Love 3", Sung Kyung yang dikenal sebagai aktris sudah memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada bulan Desember 2023 lalu. Ia merilis single perdananya yang berjudul "Eat Sleep Live Repeat."

Lucunya, lagu Sung Kyung yang berarti "makan tidur hidup ulangi" ini diakui banyak orang menjadi resolusi tahun baru mereka. Pada kesempatan lain, Sung Kyung juga sempat unjuk kebolehan ngerap di hadapan Suga BTS. Kala itu, ia menyanyikan sedikit lagu "Haegeum" yang langsung direspons Suga dengan tawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait