Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Ala Bangsawan di Fashion Show usai Kondisi Finansial Diungkit
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampil mewah dengan mengenakan busana adat saat jadi model di fashion show. Penampilan kece couple goals ini bak membuktikan kalau keduanya tetap kompak di tengah hujatan haters.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar agaknya kian kompak setiap kali kolabs di sebuah project. Baru-baru ini, pasangan yang sudah dikaruniai 1 anak ini tampil keren ketika menjadi model di sebuah acara fashion.

Dalam video, Lesti menggandeng mesra Billar ketika berjalan di catwalk untuk acara fashion show Sheilla Shaukia. Keduanya memancarkan aura ala pasangan bangsawan ketika mengenakan busana adat hingga membuat fans kian kagum.

"MasyaAllah best couple," kata netter. "Super keren, so swee banget," ujar yang lainnya. "MasyaAllah pasangan serasi cantik ganteng, raja dan ratu Konoha. Doa terbaik untuk Leslar Family," ujar fans.

Sebelum acara dimulai, Billar juga sempat bercanda soal dirinya menjadi model paling tampan. Rupanya, Billar menjadi satu-satunya model pria yang dipasangkan dengan sang istri di acara tersebut.

Instagram

Momen Mesra Lesti-Billar di Catwalk

"Saya jadi muse paling ganteng," kata Billar. "Iya dia sendiri," kata Sheilla. "Saya nggak ada saingannya," kata Billar. "Bangga karena kita dikasih kesempatan buat terlibat," seru Lesti.


Tak sekedar tampil sebagai model, Lesti juga menyumbang suara di acara fashion show tersebut. Ia bahkan sempat kolabs dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19.

Sebelumnya, Billar jadi sorotan karena membalas cibiran haters terkait isu KDRT. Setelah sempat menyentil artis yang sering bikin Lesti menangis, Billar kini menyangkal tudingan makan uang Lesti. Ia pun membeberkan pencapaian finansialnya yang nggak kalah dari Lesti.

Twitter

Rizky Billar Ungkap Kondisi Finansial

"Soal mandiri bla bla bla ? Iya tau,uda sukses dan kaya sebelum kenal aku. Tapi coba kau lihat perbedaannya dulu dan sekarang. Dari tentengan Tas aja uda beda. Gausah nutup mata lah. Keluarga gua dihina,dibilang gw keluarga gembel lah apa lah. Bahkan secara langsung bukan lagi lewat sosial media. Padahal kenyataannya Lesti secara materi makin sejahtera sama gua,dan gua ga pernah sedikit pun nyentuh uang Lesti," kicau Billar di X. "Btw aku uda beli rumah cash di Bintaro ga lama setelah kenal lesti meanwhile lesti masih KPR,kemudian setelahnya rezeki kami sama2 melesat aku pun menyarankan dia untuk segera melunasi untuk menghindari riba(alhamdulillah sampe sekarang). Itu baru namanya pasangan,saling mewarnai dalam hal baik ♥️."

Billar juga yakin jika Lesti pun menyadari kalau kehidupannya jauh lebih sejahtera setelah menikah dengannya. Billar pun menegaskan kalau ia terus bekerja keras demi tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga.

Twitter

Rizky Billar Ungkap Sinergi Dirinya dan Lesti Kejora

"Masih bisa dihitung jari off air Lesti semenjak sama gw,belum lg potongan managementnya berhasil gw reduce(gara2 ini gua jadi lumayan dikekiin karna dianggap pembisik),tim marketing gw yg ngasilin Endorse yang jauh lebih gede nilainya dari yg dia dapat sebelumnya,belum lagi lesti yg satu persatu gua wujud-in keinginan2nya dari mulai ke Eropa sampai beli mobil ini mobil itu sampe ini mau bangun rumah impian. Iya tau ini tugas gua sebagai kepala RT,justru itu jangan kalian pikir gua ga ngapa2in. Ingat ya,yang tidak kelihatan belum tentu tida ada. Jadi Mulut2 dan ketikan kelen yang suka fitnah itu semoga segera disadarkan Tuhan," kata Billar. "Istri gua aja ngakuin kok pendapatan dia jauh lebih besar setelah sama gua..1.engagment dia naik otomatis rate card endorse meningkat,bayaran off air dan TV berkali kali lipat meningkat https://2.Marketing gua saat itu bisa ngasilin BA BRAND dengan angka yg luar biasa(kaget2 ntr lu) 3.kami beberapa kali tampil di Tv bukan sbg talent jual produksi which is secara angka jauh lebih besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait