Nikita Mirzani Perdana Buka Suara usai Dikira Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Nikita Mirzani sempat dikira galau berat hingga dirumorkan putus dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Sementara itu, Nikita buka suara terkait kabar dirinya murung gegara putus itu.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat diterpa dugaan galau hingga dirumorkan putus dari ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Setelah kabar burung itu, Nikita rupanya buka suara dalam sebuah sesi live.

Tak menanggapi rumor putus, Nikita membeberkan soal alasan matanya sembab. Bukan karena menangisi Rizky, Nikita mengaku matanya memang sembab jika ia kurang tidur. Nikita juga mengaku serba salah karena postingan storynya selalu dinilai beda oleh netizen.


"Matanya sipit? Memang mataku sipit aslinya, bengkak gini karena kurang tidur, aku tidur malam, kalau aku kurang tidur pasti mata aku kelihatan," kata Nikita saat sesi live. "Gua becanda bikin story sama teman-teman gue diartikan lain, ini diartikan lain, itu diartikan lain, gua yang punya IG, gua sendiri yang takut bikin apa-apa, gua kesal banget."

Nikita juga sempat menyentil netter karena terus mengomentari hidupnya. "Kalian semua-semua dikomenin, perubahan saya, status, semua kalian komenin, terus nanti kalian bikin status apa dikomenin, saya tidak bisa melakukan apapun di sosial media. Kalian yang pegang sosial media saya," ujar Nikita.

Sebelumnya, Nikita santer dirumorkan sudah jadian dengan Rizky. Ia pun sempat menuliskan pesan romantis buat Rizky.

"Ya Allah, jagalah lelaki yang saat ini bersama ku, lancarkanlah urusannya, berikanlah dia kesehatan dan keselamatan dimanapun dia berada, dan mudahkanlah jalannya menujuku jika dia memang berniat bersamaku, bantulah dia, teguhkanlah pendiriannya, lancarkan rezekinya, jaga komitmennya, jadikanlah dia seorang lelaki yang akan membimbingku ke syurga mu, seorang lelaki yang setia, seorang lelaki yang beriman, seorang lelaki yang menjagaku dengan ikhlas, seorang lelaki yang bisa menyayangiku kedua orangtua ku seperti dia menyayangi kedua orangtuanya sendiri, seorang lelaki yang bertanggung jawab, seorang lelaki yang menjadi imamku, lindungi dia di setiap langkahnya," demikian bunyi pesan yang diposting oleh Nikita. "Dan jadikanlah dia seseorang yang kuat dan tabah, dan jika dia benar dia sedang berusaha membahagiakan kedua orangtuanya bantulah dia di setiap langkahnya dan restuilah dia, aku menyayanginya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru