Karina aespa Hebohkan Fans usai Video Diduga Detik-Detik Pertama Bertemu Lee Jae Wook Viral
Instagram
Selebriti

Karina aespa dan Lee Jae Wook diketahui tengah menjalin kasih. Video diduga detik-detik pertemuan perdana Karina dan Jae Wook baru-baru ini beredar viral hingga menghebohkan fans.

WowKeren - Hubungan asmara Karina aespa dan Lee Jae Wook tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pada Minggu (3/3), beredar cuplikan video yang diduga merupakan momen detik-detik pertama pertemuan Karina dan Jae Wook.

Seperti diketahui, Karina dan Jae Wook jatuh cinta saat bertemu di acara Prada pada 14 Januari lalu. Dalam cuplikan video yang beredar, keduanya tampak berada di belakang panggung.

Karina terlihat berjalan ke arah Jae Wook yang menatapnya dengan tatapan mata tak biasa. Jae Wook seakan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Karina.

Selanjutnya, ada pula cuplikan video yang memperlihatkan saat Karina bergurau dengan salah satu staf. Jae Wook yang ada di sampingnya terus memandangi Karina sambil sesekali ikut tertawa.


Interaksi manis yang diperlihatkan Karina dan Jae Wook sontak membuat netizen khususnya fans heboh. Banyak netizen yang ikut memberikan dukungan atas hubungan mereka.

""Setelah saya lihat, mereka berdua sangat serasi... Pria itu juga terlihat baik, kan?" komentar salah satu netizen. "Mereka terlihat serasi. Berhentilah mengomentari mereka," balas netizen lain. "Wow, kenapa hatiku berdebar-debar?" sahut netizen lain.

"Tapi melihat klip kedua, terlihat jelas bahwa Karina sedang berbicara dengan staf, sementara Jae Wook dengan intens memperhatikan dari samping. Serius, sepertinya dia jatuh cinta padanya di acara Milan," timpal netizen lain. "Aku dapat mengerti mengapa artikel-artikel mengatakan mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka adalah pasangan yang sangat serasi," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Karina dan Jae Wook diduga juga pernah mengumbar lovestagram melalui akun media sosial mereka. Fakta hubungan keduanya pun membuat fans ikut terbawa perasaan alias baper.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru