Indra Herlambang Auto Diserbu Pasca Bocorkan Rahasia Yoona SNSD Seraya Pajang Foto Akrab
Instagram/indraherlambang/limyoona_
Selebriti

Presenter Indra Herlambang langsung menyita perhatian banyak orang setelah menjadi MC di acara fanmeeting Yoona SNSD yang digelar di Jakarta kemarin, Minggu (3/3).

WowKeren - Indra Herlambang lagi-lagi kembali menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air terutama para SONE. Pasalnya, Indra kembali didapuk sebagai MC di acara fanmeeting selebriti Korea, yang mana kali ini Yoona Girls Generation lah yang datang ke Indonesia. Yoona menggelar acara jumpa fans di Jakarta kemarin, Minggu (3/3).

Interaksi Indra dengan idol sekaligus aktris 33 tahun itu langsung menuai perhatian banyak orang. Indra kembali disanjung berkat kemampuannya membawakan acara dengan seru dan menarik. Bahkan Yoona nampak nyaman dan kerap tertawa melihat tingkah kocak Indra.

Makin menarik lantaran Indra memamerkan foto akrabnya dengan Yoona pasca fanmeeting selesai berlangsung. Dalam foto yang dibagikan Indra, ia dan Yoona nampak membentuk love sign bergambar hati. Keduanya juga serasi mengenakan pakaian berwarna pink.


Dalam keterangan yang dituliskan, Indra mengaku terpukau dengan kecantikan seorang Yoona. Ia juga tak segan membocorkan rahasia Yoona yang tak banyak diketahui fans Indonesia. Di mana, pemeran drama “King The Land” itu dikatakan rela mendarat di Indonesia tengah malam dan baru tidur pukul 2 pagi.

Sementara, keesokan harinya, Yoona sudah bergegas menghadiri fanmeeting. Namun, Yoona tetap terlihat segar dan energik saat menghibur para penggemarnya.

Masih senyam-senyum sendiri. Kayanya jatah semringah satu tahun sudah terpenuhi hari ini. Begini ternyata rasanya ketemu bidadari.. Sumpah. Udah cantik, ramah, baik, manis, menyenangkan, multitalenta pula! Dan effort-nya buat S♥NE Indonesia bukan main sih. Sama sekali gak terlihat kalau dia mendarat di Jakarta tengah malam dan baru tidur jam 2 pagi. Best!” beber Indra lewat postingan Instagram-nya.

Fan service-nya emang juara. Tulus yang bikin hati kita meleleh gitu loh. Mungkin karena auranya positif banget. Bikin happy! Terima kasih S♥NE Indonesia untuk energi positifnya! Tadi pas ketemu di belakang panggung Yoona sempet janji kok bakal ketemu kalian lagi. Aamiiin ya!” tutur Indra.

Postingan Indra bersama Yoona ini langsung diserbu oleh netizen. Banyak yang menyebut Indra begitu beruntung lantaran bisa bertemu langsung dan berinteraksi begitu dekat dengan Yoona. Tak sedikit pula yang menjuluki Indra sebagai MC spesialis para selebriti Korea.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait