Video Marshanda Akad bersama Pria Berjas dengan Wali Nikah Sang Adik Buat Geger
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda buat netizen heboh usai dikira menikah dengan pria tampan berjas imbas viral videonya tengah melakukan akad. Ditambah lagi, adik laki-laki Marshanda juga muncul sebagai wali nikah.

WowKeren - Marshanda membuat banyak orang terkejut usai beredar videonya sedang akad bersama pria berjas. Imbas video tersebut, Marshanda dikira menikah pasca bercerai dari Ben Kasyafani. Terlebih lagi, muncul adik laki-laki Marshanda, Adrian Hashfi sebagai saksi nikah dalam video tersebut.

Marshanda tampil cantik dengan gaun biru. Sedang, mempelai pria terlihat gagah dengan setelan jas biru. Adik laki-laki Marshanda juga tampil senada dengan setelan jas biru. ?

Narasi yang disampaikan MC dalam video terdengar layaknya acara pernikahan. Tak heran, netizen sempat berpikir Marshanda telah menemukan tambatan hati dan memutuskan untuk menikah. Apalagi, dekorasi yang dirancang di acara itu dikonsep layaknya acara pernikahan.

Photo-INFO

Instagram


”Menempati tempat duduk di meja akad nikah dan kami persilahkan juga kepada calon mempelai pria. Kita akan sama-sama menjadi saksi di akad yang akan berlangsung, ini lah yang dinanti-nanti cinta simbolis ketulusan hati. Kami turut mengundang wali nikah Adrian Hashfi,”kata MC dalam video.

Namun, saat ditelusuri lebih dalam, video Marshanda akad itu sepertinya hanya dipergunakan untuk keperluan iklan saja. Ibu Sienna Kasyafani ini diduga dikontrak sebagai BA skincare kecantikan milik brand C.

Hal itu diketahui usai video Marshanda akad itu juga diunggah di laman resmi Instagram milik skincare tersebut. Netizen kian heboh usai mengetahui bahwa video Marshanda akad itu hanyalah strategi marketing saja.

Ini yang heboh tuhh sampe masuk lambe turah 😂cleora bikin heboh euyy 😍, [sic!]” celetuk @ey**. “Sumpah jadi lucu nontonnya. Marketingnya gak kaleng2,” kata @ma**. “Sumpah Kukira beneran. Ternyata marketing,” ujar @se**. “Totalitas banget 😢,” imbuh @dg**. “Feeling aku ini marketing 🤣org marshanda lg nonton Taylor Swift di Singapura sama anaknya 😂,” seloroh @vi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait