Dino SEVENTEEN Tunjukkan Sikap Paling Beda di Tengah Tren Gigit Spidol di PFW 2024
Instagram/feat.dino
Selebriti

Dino SEVENTEEN sukses bikin fans tertawa karena sikapnya berbeda dari idol lain di tengah tren gigit spidol ala Han So Hee. Aksi pelantun ‘Wait’ itu saat berinteraksi dengan fans di fashion show Off-White beberapa waktu lalu jadi sorotan.

WowKeren - Dino SEVENTEEN (II) memperlihatkan sikap paling beda di tengah tren gigit spidol layaknya Han So Hee saat memberikan tanda tangan untuk fans. Pemilik nama asli Lee Chan itu justru membuat fans tertawa karena membawa pergi pulpen salah satu Carat di Paris.

Beberapa waktu lalu, Dino menghadiri fashion show brand fashion Off-White di Paris Fashion Week 2024. Ketika memberikan tanda tangan untuk fans yang datang, idol kelahiran 1999 itu ternyata menggunakan pulpen salah satu dari mereka tanpa dikembalikan ke yang punya.

Pada salah satu video yang beredar, Dino terekam sedang memberikan tanda tangan sementara seorang fans berteriak. Member termuda SEVENTEEN itu bahkan tidak mengembalikan pulpen fans, yang membuat situasi dianggap lucu.

“Pulpenku! Pulpenku! Ya, Tuhan. Aaaah!! Dino! Dino! Pulpenku! Pulpenku!” seru OP.

Dino SEVENTEEN Tunjukkan Sikap Paling Beda di Tengah Tren Gigit Spidol di PFW 2024

Source: X


Setelah video tersebar, fans lain di media sosial X (dulunya Twitter) dibuat terhibur oleh sikap Dino. Alih-alih menggigit tutup spidol seperti Han So Hee hingga Mingyu, ia malah membawa pergi pulpennya.

"AKU MASIH TERTAWA DINO TAK KEMBALIKAN PULPEN PENGGEMAR DAN PENGGEMAR SAMPAI STRES Memanggil NAMA TUHAN AKU TERSEMBUNYI [sic!]," kata salah satu netizen. "Pulpen itu pasti harganya mahal sjdidid KIPAS SUDAH STRES LMAOOOOOO [sic!]," sahut netizen lain. "Aku minta maaf karena tertawa selama 3 menit," imbuh yang lain.

"Entah kenapa aksennya membuat ini semakin lucu aku menangis sambil tertawa sdkunkjnfkj dia memang peduli NAWT [sic!]," komentar seorang netizen. "Aku merasa sangat kasihan pada penggemarnya tapi hei HAHAHAHA kamu dengan bangga mengatakan bahwa tanda yang mereka terima dari Dino berasal dari penamu lmao [sic!]," sambung netizen yang lain.

"Itu pasti pulpen yang sangat mahal.. Aku juga akan menangis jika menjadi dia. Sepertinya aku tahu aku mencintaimu tapi aku tidak punya uang untuk membeli pena mahal lainnya. Mengembalikannya.," ujar lainnya.

Sementara itu, Dino bersama SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback pada April mendatang. Menurut penuturan Mingyu baru-baru ini, grup beranggota 13 orang itu bakal merilis album baru dalam waktu dekat.

Selain itu, SEVENTEEN juga akan menggelar konser encore “Follow Again” di tiga kota. Mereka akan tampil di Incheon, Osaka, dan Kanagawa. Bertepatan dengan ulang tahun ke-9, boy grup besutan Pledis Entertainment ini akan manggung di venue terbesar Jepang, Stadion Nissan di Kanagawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru