Raline Shah Kenakan Hanbok Tampil Ala Gadis Korea Seraya Selipkan Ungkapan Menggelitik
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah tengah melancong ke luar negeri, kali ini ia asyik menikmati keindahan Korea. Dalam kesempatan ini, Raline Shah tak lupa untuk jajal busana tradisional ala Korea seraya selipkan ungkapan menggelitik. Apa itu?

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap bepergian ke berbagai negara. Bahkan tak jarang Raline bertemu dengan artis-artis kelas dunia saat ia hadiri acara bergengsi di luar negeri.

Selain untuk hadiri acara, Raline juga menikmati liburan ke beberapa destinasi. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Raline terbang ke Korea isyaratkan untuk menghilangkan penat. Dalam momen ini ia tentu tak lupa untuk jajal busana tradisional ala Korea yakni hanbok.

Raline memilih kenakan hanbok perpaduan antara putih dan merah muda dengan motif bunga-bunga di bagian bawah. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai membuat Raline makin menyerupai gadis Korea.

Pada postingan ini pula, ia selipkan ungkapan menggelitik pertanyakan terkait cara mendapatkan uang. β€œTime slip in Seoul. Bagaimana cara mendapatkan uang kembali?” tulis Raline Shah dengan bahasa Korea.


Sontak saja postingan Raline tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka salfok dengan caption Raline sedang lainnya justru terpesona dengan penampilan sang artis hingga pujian menghujaninya.

”The korean caption πŸ™ˆ,” komentar seorang netter. β€œCantik bangett mba raline, salfok pict 5 rambutnya kek hantu2 di drakorπŸ˜­πŸ˜‚ [sic!],” sahut yang lain. β€œPernah fotbar sama ka raline, pliss muka ku kalo selfie sendiri ga jelek2 banget, gilira foto sama ka raline auto bumi langit 😩 muka ku yang jembar ini disandingin muka ka raline yg ciut ramping [sic!],” timpal lainnya.

”Ya Allah cantik kali kaak kek apotik tutup alias gada obaat kaaak [sic!],” tambah yang lain. β€œVibes foto slide ke3 kaya dongeng putri yg berasal dari bambu 😍 cantik bgt asli sihhh [sic!],” seloroh lainnya. β€œKa raline, biasku dari kecil😍 sampai aku mau injak 20thn.masyaallah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait