Yulhee Melas Sulit Hubungi Anak-Anak Pasca Cerai dengan Minhwan F.T. Island
Instagram/yul._.hee/minhwan12
Selebriti

Yulhee berbagi kehidupannya setelah bercerai dengan Minhwan F.T. Island. Mantan member Laboum itu kini tinggal seorang diri setelah resmi menyandang status baru.

WowKeren - Yulhee mencuri perhatian karena postingannya setelah cerai dari Minhwan F.T. Island. Setelah tinggal sendirian, mantan member Laboum itu ngode melas karena sulit hubungi putranya.

Melalui Instagram Story, Yulhee berbagi bahwa dirinya sempat tidak mengangkat telepon putranya. Namun, saat menelepon balik, ia merasa sulit tersambung.

“Aku melewatkan panggilan putraku, dan aku mencoba meneleponnya kembali beberapa kali, tapi dia tidak mengangkatnya. Aku perlu membayar Roblox-nya,” kata Yulhee.

Selain itu, Yulhee memberikan update soal pengalamannya tinggal sendirian. Ia pun menjawab pertanyaan fans, salah satunya soal MBTI di mana ia menunjukkan bahwa dirinya ESTP.

Pada salah satu postinga, Yulhee berkata, “Ini pertama kalinya aku tinggal sendirian, dan semua terasa canggung.”

Sebelumnya, Yulhee juga pernah mengungkap perasaannya setelah perceraian. Pada saat itu, ia merasa segala sesuatunya tampak sulit.


Yulhee Melas Sulit Hubungi Anak-Anak Pasca Cerai dengan Minhwan F.T. Island

Source: InstaStory

“Jujur, segala sesuatunya tampak sulit,” ujar Yulhee.

Belum lama ini, Yulhee digosipkan mempunyai kekasih baru. Dengan update bahwa dia lebih sering sendirian di rumah, diduga bahwa rumor Yulhee punya pacar baru tidaklah benar.

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan mengumumkan cerai pada 4 Desember lalu. Mereka langsung menarik perhatian karena selama ini sering muncul di depan publik bersama dan cukup terbuka soal anak-anaknya.

Saat mengumumkan perceraian, Yulhee mengungkap bahwa Minhwan akan mendapatkan hak asuh anak. Sejak terungkap skema hak asuh anak, pilihan Yulhee sempat dipertanyakan publik dan media setempat.

Yulhee dan Minhwan sendiri menikah sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Selama menikah, Yulhee dan Minhwan aktif membagikan perjalanan sebagai orangtua melalui kanal YouTube Yulheehome. Minhwan juga membintangi reality show “Mr. House Husband” sejak 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait