Ayu Dewi Lakukan Aksi Tak Terduga Saat Prank Suami di Resto Mewah
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi kembali isengi sang suami dengan melakukan aksi tak terduga saat keduanya santap makanan di resto mewah. Wajah suami Ayu Dewi pun langsung terlihat berubah. Seperti apa?

WowKeren - Keromantisan pasangan selebriti sering kali dapatkan perhatian lebih dari sebagian besar publik. Tak terkecuali rumah tangga presenter kocak Ayu Dewi dengan pengusaha tajir melintir Regi Datau.

Meski keduanya sempat diterpa isu miring terkait rumah tangganya, keduanya terlihat tetap saling berpegangan tangan menunjukkan sikap saling mendukung. Terbukti kini Ayu dan Regi semakin terlihat begitu mesra, bahkan tak jarang keduanya membuat konten bersama.

Regi sendiri juga tak lagi kaku saat berhadapan depan kamera. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu beraksi tak terduga prank suami di sebuah resto mewah. Hal ini bermula lepas keduanya santap makanan dan hendak membayar.

Dikira oleh Regi, Ayu bakal membayar tagihan makannya. Namun yang dikeluarkannya malah bedak dan ia dengan santainya melakukan tacap. “Sebagai wanita pekerja dan istri yang mandiri, aku akan selalu membiarkan suami aku untuk terus membiayai aku,” ujar Ayu Dewi sambil tacap dan tertawa tipis.


Photo-INFO

TikTok-Ayu Dewi Prank Suami

Ekspresi Regi pun sontak berubah sedikit mesem kecut sambil melirik Ayu. Namun ia tetap mengeluarkan kartunya untuk membayar tagihan. “Kirain ngeluarin dompet dia mbak, ngeluarin bedak. Gimane? Emang bayar pakai bedak ya mbak ya,” seloroh Regi Datau dengan nada menggerutu sedang Ayu tetap santai tersenyum-senyum.

Tak ayal, konten Ayu tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan ekspresi Regi dan sikapnya hadapi kelakuan Ayu. Di sisi lain tak sedikit pula yang ngakak dengan aksi Ayu itu sendiri.

Naksir bangeeet ishhh sm pak regi, 🥰 muka dan suara datar nya sesuatu bangeet [sic!],” komentar seorang netter. “Itu lah kenapa aku lebih suka hangout sama suamiku dr pada sama temen2 karna setiap makan suamiku lah yg bayar [sic!],” timpal lainnya. “Hahahah regi adalah suamiku 😂😭 di lakuin tp sambil ngedumel wqwq [sic!],” celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait