Ayu Ting Ting Ceritakan Selera Makan dan Pantangan Calon Suami bak Istri Idaman
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membocorkan beberapa fakta menarik soal sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana. Ditinggal tugas ke Papua, beberapa pengetahuan Ayu soal sang Lettu bukti calon istri idaman.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah berbahagia usai akhirnya resmi dilamar oleh seorang TNI berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana. Sayangnya, keduanya harus menjalin hubungan LDR lantaran calon suami Ayu tengah ditugaskan ke Papua. Kocaknya, Ayu sempat menyinggung soal ponselnya yang sepi lantaran tak ada yang menghubungi.

Curhatan Ayu itu sepertinya mengarah pada sang kekasih yang memiliki keterbatasan akses untuk berkomunikasi. ”HP sepi nggak ada yang hubungin, sedih banget gue,” celetuk Ayu dalam vlog terbarunya yang tayang di YouTube Qiss You TV.

Menariknya, Ayu berbagi cerita soal selera makan sang calon suami di sela-sela ia tengah menyantap semangkok bakso. Ayu juga menceritakan soal pantangan makan yang sedang dilakukan sang calon suami.

Ayu menerangkan bahwa Lettu Fardhana menyukai makanan pedas, tetapi sayang sedang tak bisa mengonsumsinya. Ayu menyebut sang calon suami sedang menjaga kondisi perutnya. Pengetahuan Ayu seputar Lettu Fardhana itu layaknya calon istri idaman.


”Dia bisa makan pedes, tapi kalau sekarang agak, agak jaga kondisi perutnya gitu. Padahal dia bisa, dia suka, dia bisa makan pedas, bukan berarti nggak bisa ya,” beber Ayu.

Obrolan Ayu soal sang calon suami tak berhenti di situ. Ayu mengungkapkan harapan agar Lettu Fardhana segera kembali dengan sehat dan selamat. Ia yakin sang Lettu menjalankan tugas dengan baik demi negara.

”Terus dia kemarin bertugas, doakan semoga lancar, sehat, selamat, dan kembali dengan cepat. Harus cepat, kalian juga penginnya cepat kan, yang nonton pengin cepat-cepat semuanya. InsyaAllah dia menjalankan tugas dengan baik demi negara ini. Semangat,” ungkap Ayu.

”Aku makan bakso kayak gini tuh, menurut dia tuh camilan, bukan makanan pokok. Aduh kalian ngomongin itu, jadi aku nggak nafsu makan deh, aku nggak tahu dia udah makan apa belum,” selorohnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait