Rafathar Si Tuan Muda Pamer Pesona ala Warga Lokal Jepang Saat Main Ski
Instagram
Selebriti

Rafathar yang beranjak besar kini makin memancarkan aura ketampanannya saat liburan. Dikenal introvert, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini makin menuai pujian karena visualnya yang keren saat liburan di Jepang.

WowKeren - Rafathar jadi sorotan selama liburan di Jepang bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekeluarga. Beranjak besar, Rafathar jadi makin kelihatan glowing dan mirip anak yang berasal dari luar negeri.

Hal serupa juga terjadi ketika Rafathar sedang main ski di Jepang. Dikenal cool, aura wajah Rafathar sukses memicu reaksi kagum publik yang menganggapnya mirip warga lokal Jepang.

"Pagi2 habis masak siapin bekal anak.. eh lihat si Ganteng yang makin makin tiap hari 😍 tmbah sangat buat nyapu ngepel nyuci 😍mksih Rafathar 😁bkin smangat," kata netter. "Tuan muda apatal...JAEHYUN kemasan saset 😍," kata netter. "Ganteng bener weh pesona tuan muda udah kyk warlok sana bener😍🔥 menyalaa aakuhh❤❤🔥," ujar netter.

Sementara itu, Rafathar hingga kini masih bersikap santai terkait popularitasnya. Ia sebenarnya justru kurang nyaman jika terus disorot kamera. Bahkan, Raffi membocorkan jika Rafathar masih trauma karena dulunya diteriaki oleh fans fanatik ketika masih kecil.


"Rafathar itu yang lagi gue jagain banget tuh," ujar Raffi. "Karena Rafathar dulu ada sisi dari gue juga sebagai orangtua, gue bikinin film, jadi dari kecil dia udah ketemu orang 'Woi Rafathar', jadi udah agak trauma dengan hal itu."

Raffi pun merasa bersalah karena sempat memaksa putranya untuk terjun ke dunia hiburan. Ia pun kini tak mau memaksakan sang putra untuk ikut menjadi artis seperti dirinya.

"Rafathar memang gak ke situ (dunia hiburan). Gue kayaknya salah, Rafathar lebih introvert, gue sebagai orangtua enggak boleh (memaksa)," kata Raffi. "Si Rafathar sekarang gue realize udah deh lo mau jadi apa, gue enggak maksa."

Masih terkait keluarga Raffi, Nagita sang istri jadi sorotan terkait perseteruan orangtuanya. Tak cuma itu, ayah dari Nagita, Gideon Tengker, juga disentil netter setelah pamer kondisi rumah keluarga yang memprihatinkan. Netter pun mengingatkan Gideon soal pesan nenek Nagita yang kala itu meminta sang menantu Rieta Amilia untuk tinggal di rumah tersebut.

Di sisi lain, Gideon saat ini masih ngotot agar rumah yang dulu jadi kantor rumah produksi Rieta itu kembali direnovasi seperti sebelumnya. Gideon mengisyaratkan kekecewaan pada Rieta yang membiarkan rumah itu terbengkalai.

"Nggak ada kabar, habis pakai dibiarin aja begitu. Jadi gimana? Begini aja keadaannya, dua tahun lalu tidak ditempati," kata Gideon. "Nggak ada perawatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait