Kadir Beber Obrolan dengan Polo Srimulat Semalam Sebelum kepergian Sang Sahabat
Instagram/polo_srimulat
Selebriti

Kadir akui terkejut atas kepergian Polo Srimulat lantaran semalam sebelum kepergiannya sang sahabat tak menunjukkan perubahan apapun. Bahkan Polo juga masih sempat lemparkan candaan.

WowKeren - Kepergian Polo Srimulat meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta sahabat. Diketahui, Polo telah mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini Rabu (6/3). Kabar tersebut sempat diabadikan oleh rekan sesama Srimulat, Tessy.

Selain Tessy, sahabat dekat Polo yang juga merupakan anggota Srimulat yakni Kadir turut disorot. Begitu mendengar Polo berpulang untuk selamanya, Kadir langsung datangi rumah duka di kawasan Jawa Barat.

Dalam momen duka ini, Kadir sempat beber obrolan semalam dengan Polo di WhatsApp. Diakui oleh Kadir, bahwa Polo dan dirinya saling lemparkan candaan. “Tadi malam, dia share foto, lagi di Danau Summarecon. Dia bilang lagi cari udara segar," ungkap Kadir di rumah duka kawasan Margamulya, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3). “Ya bercanda aja. Bercanda di grup WA itu tetep, kayak tidak ada perubahan aja.”


Lalu paginya ia mendapatkan kabar bahwa Polo dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja kebetulan ia sedang berada di luar, sehingga beranggapan bahwa setelah urusannya selesai nantinya akan menjenguk ke rumah sakit.

”Tadi pagi itu ponakannya WA saya, ngabarin Pak Polo masuk rumah sakit. Cuma kebetulan saya masih di luar, jadi saya pikir sore baru mau ke rumah sakit lah,” terang Kadir. Pasalnya, sebelumnya Polo memang kerap keluar masuk rumah sakit sejak mengidap penyakit paru-paru.

”Pak Polo kan memang setelah sakit paru-paru suka kambuh lagi, masuk rumah sakit lagi, sembuh lagi. Jadi saya pikir ya sudah, saya pulang dulu, istirahat,” sambungnya lagi. Namun rupanya keputusan Kadir itu kurang tepat.

Paginya ketika ia bangun tidur, sang istri langsung bagikan kabar duka. “Begitu bangun tidur, istri kasih tahu kalau Pak Polo sudah enggak ada. Saya langsung ke sini,” ujarnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait