Sonny Septian Rela Dandan ala Gatot Kaca Demi Kejutan Ultah Fairuz A. Rafiq
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Tepat di hari ulang tahun Fairuz A. Rafiq yang ke-38 pada Rabu (6/3), Sonny Septian tampak gagah dan rupawan kala menggunakan kostum Gatot Kaca. Kejutan manis pun disiapkan untuk istri tercinta.

WowKeren - Sonny Septian kembali membuktikan bahwa dirinya adalah suami idaman. Tepat di hari ulang tahun sang istri, Fairuz A. Rafiq, yang ke-38 pada Rabu (6/3) Sonny rela berdandan ala Gatot Kaca. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Fairuz baru-baru ini.

Visual Sonny tampak begitu gagah dan tampan dengan kostum yang dikenakannya. Putra sulung Fairuz juga ikut menemani sang ayah. Mendapat kejutan ulang tahun dari suami, anak, dan rekan kerjanya, senyum bahagia terus terlihat di bibir Fairuz.

"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH✨ Alhamdulillah atas semua yang telah engkau berikan ya ALLAH.. [sic!]," ungkap Fairuz di bagian keterangan unggahannya. "Trimkasih suamiku tersayang kejutan gemeshnya bikin deg2an dan ketawa ga berhenti 😂🥰.. Ga paham lagi temanya kepikiran dari mana hahaha.. [sic!]."

"Terimakasih jagoan mommy abang Faaz rela gak bobo sampe tengah malam buat mommynya dan ucapannya bikin mommy sampe bengkak matanya🥹.. [sic!]," lanjut Fairuz. "Makasih kakak eijaz dan dede zhafi yang udah usaha nahan ngantuk tapi ketiduran hahaha gemesh padahal kakak eijaz udah pake kostumnya juga.. [sic!]."


Fairuz mengaku sangat terharu dengan kejutan ulang tahunnya kali ini. Ia pun juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim yang telah ikut memberikan kejutan.

"Terimakasih Team SonFai yang udah totalitas sampe tengan malam buat akuuuu aah terharu bangeeet bersyukur banget aku punya suami, anak2 dan team yang cinta sayang sama aku… [sic!]," tambah Fairuz. "Terimakasih untuk semua perhatiannya, trimakasih daddy untuk kadonya bikin mewek aku😭, terimakasih abang kakak dede sayang kado gemesh nya anak2ku tersayang.. [sic!]."

"Trimakasih Team SonFai kadonya ini gemesh sih dikasih uang sama karyawan sendiri katanya suruh beli kadonya sendiri takut salah hahaha, punya kalian aja aku udah bersyukur banget. Makasih semuanyaaaa petchaaah semalam kejutannya hahaha🤣😍 [sic!]," tandas Fairuz.

Hingga kini, ucapan selamat ulang tahun untuk Fairuz masih terus membanjiri kolom komentar. Sahabat sekaligus netizen ramai memberikan doa terbaiknya untuk Fairuz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait