*/
Ahn Hyo Seop Bombardir Potret Tampan usai Tersandung Rumor Chat Intim Han Seo Hee
Instagram/thepresentofficial
Selebriti

Setelah lama menghilang dari akun Instagram miliknya, Ahn Hyo Seop baru-baru ini kembali menyapa fans lewat unggahan Instagram pada Rabu (6/3) hingga menyita perhatian publik.

WowKeren - Sekitar akhir Januari lalu, Ahn Hyo Seop sempat tersandung rumor mengajak Han Seo Hee ke kamar sebuah hotel. Chat intim diduga antara Hyo Seop dan Seo Hee pun beredar viral di media sosial.

Namun, pihak Hyo Seop telah membantah tudingan tersebut. Ia bahkan mengajukan tuntutan hukum kepada Seo Hee atas pencemaran nama baik dan fitnah.

Setelah lama menghilang dari akun Instagram miliknya, Hyo Seop baru-baru ini kembali menyapa fans. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (6/3), ia memamerkan beberapa potret dirinya kala menghadiri acara fashion di Paris.

Di bagian slide pertama unggahannya, Hyo Seop tampak duduk di meja makan sambil memegang garpu dan pisau. Ia melirik tajam seakan tidak sabar menanti makanannya. Selanjutnya, ia tampak asyik menikmati segelas red wine.

Berikutnya, wajah Hyo Seop terlihat imut kala mengenakan jaket merah muda. Lagi-lagi, ia berpose di meja makan. Sesaat kemudian, potret pun berganti saat Hyo Seop berpose dengan latar belakang gedung menara Eiffel.


Visual Hyo Seop semakin terlihat tampan memesona kala ia melakukan pemotretan di dekat jalanan Paris. Mengenakan pakaian berlapis dari kaus, jaket biasa, hingga outer jaket kulit, Hyo Seop tetap tersenyum meski tampak kedinginan.

Dua potret terakhir Hyo Seop pun tidak kalah menarik. Dengan latar pemandangan kota Paris dan langit mendung, bintang drama "Dr. Romantic 2" ini tampak gagah dan rupawan.

Meski baru diunggah, potret-potret Hyo Seop langsung disukai jutaan lebih netizen. Ribuan netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak netizen yang mengaku rindu dengan Hyo Seop.

Sementara itu, Seo Hee merupakan mantan trainee YG Entertainment yang dikenal karena beberapa kali terjerat kasus narkoba dan melibatkan nama-nama besar. Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 1995 itu menghadapi proses hukum di mana ia mengaku telah diancam Yang Hyun Suk saat menjadi informan kasus narkoba B.I eks iKON. Saat menghubungi Hyo Seop dalam potongan chat yang viral, ia bahkan mengaku jika Dispatch ada di bawah kendalinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait