Karina aespa Kembali Ceria usai Minta Maaf soal Kencannya dengan Lee Jae Wook
Instagram/karina__aespa/jxxvvxxk
Selebriti

Karina aespa mengabarkan keadaannya usai meminta maaf terkait hubungan asmara dengan Lee Jae Wook. Melalui aplikasi Bubble, idol cantik itu mendeklarasikan dirinya kembali ceria.

WowKeren - Karina aespa sudah kembali ceria usai meminta maaf perkara berita kencannya dengan Lee Jae Wook. Pemilik nama asli Yoo Jimin ini menunjukkan sisi positifnya dengan membuat update baru di Dear U. Bubble.

Pada Rabu (6/3) malam, Karina menuliskan pesan panjang di aplikasi fans Dear U. Bubble. Idol kelahiran 2000 itu mengirimkan pesan tersebut sebagai tindak lanjut dari permintaan maafnya.

Seperti diketahui, Karina meminta maaf kepada fans lewat surat tulisan tangan pada 5 Maret lalu. Sambil terus mengulangi permintaan maafnya, ia berjanji untuk memperbaiki luka yang dialami oleh fans karena berita kencannya.

Sehari setelah itu, Karina muncul di Bubble untuk menyapa fans kembali. Kali ini, ia memancarkan vibe positif dan ceria yang berbeda dari sebelumnya.

“Aku banyak berpikir tentang apa yang harus kukatakan. Aku sangat khawatir, dan sulit untuk mengakhiri pesan. Aku khawatir jika apa yang kukatakan mungkin terdengar terlalu ringan,” buka Karina.

Selanjutnya, Karina mengungkap betapa dirinya sangat senang bisa menghabiskan waktu-waktu bersama MY. Agaknya, ia kembali mendapatkan energi positif usai membaca pesan-pesan dari fans di aplikasi Bubble.


“Waktu yang aku habiskan bersama MY sangat berharga, jadi membaca dan menghabiskan waktu di Bubble ini sebenarnya sangat berharga bagiku, terima kasih banyak atas kata-kata indahnya, dan Jimin yang ceria telah kembali! Terima kasih telah menunggu sampai sekarang,” kata Karina.

Terakhir, Karina memberikan isyarat bahwa dirinya mempersiapkan proyek baru aespa. Dalam waktu dekat, Karina dan aespa akan mulai tur dunia kedua mereka di Seoul dan berlanjut ke negara lainnya.

“Aku berlatih keras dan mengerjakan jadwalku! Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian,” pungkas Karina.

Segera setelah Karina mengirim pesan Bubble bernada ceria itu, penggemar menyambutnya dengan hangat. Mereka ikut senang lantaran Karina sudah kembali seperti sebelum mendapat reaksi pro dan kontra karena pacaran.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait