Bilqis Putri Ayu Ting Ting Dipuji bak Idol saat Nyanyi Lagu Korea di Event Besar
Instagram/felissa_thung
Selebriti

Bilqis putri Ayu Ting Ting tampil di panggung besar bersama sang ibu menyanyikan lagu Korea dan menari dengan energik. Penampilan langka Bilqis itu membuatnya dipuji layak menjadi idol Korea.

WowKeren - Bilqis putri Ayu Ting Ting mendadak jadi sorotan usai tampil memukau bersama sang ibu di ulang tahun HUT ANTV ke-31. Bilqis berduet dengan sang ibu menyanyikan lagu Korea bertajuk “Super Shy” yang dipopulerkan oleh grup idol NewJeans. Bilqis terlihat begitu hafal setiap lirik lagu tersebut dan menari dengan energik.

Penampilan luar biasa Bilqis itu membuatnya banjir pujian. Tak sedikit yang menilai bocah 10 tahun tersebut layak menjadi seorang idol Korea. Bilqis juga terlihat percaya diri dan tak lagi malu-malu seperti saat pertama kali diajak Ayu tampil di TV.

Kolaborasi Ayu dan Bilqis menyanyikan lagu “Super Shy” tersebut langsung menyita perhatian banyak orang. Penampilan ibu dan anak ini juga tak kalah jadi perbincangan. Keduanya serasi mengenakan busana berwarna putih layaknya adik dan kakak.


Bilqis tampil anggun dengan balutan gaun pendek berwarna putih. Wajahnya di-makeup flawless seperti sang ibu. Penampilan Bilqis terlihat kian mewah kala mengenakan heels model boots berwarna senada dengan pakaiannya.

Sementara, Ayu juga tak kalah tampil memukau dari sang putri. Biduan asal Depok yang baru saja dilamar oleh seorang TNI berpangkat Lettu itu memakai gaun pendek seperti sang putri. Ia memadukan gaun tersebut dengan heels putih tinggi.

Ayu menggerai panjang rambut indahnya sehingga penampilannya terlihat makin mewah. Penampilan kompak Ayu dengan Bilqis itu langsung memukau masyarakat Tanah Air. Aura bahagia juga terpancar di wajah Ayu usai sebentar lagi akan mengarungi bahtera rumah tangga dengan sang kekasih, Muhammad Fardhana.

Ibu dan anak inii tolooooong gak ada obaaaat😭😍😍😍, [sic!]” goda @hi**. “Buah gak jauh jatuh dr pohonya nihh emang keren Bilqis jg bu Ayu 🔥🔥❤️, [sic!]” puji @el**. “Bapak nya nyesel ga tu Yaa Liat anak sukses bgini, [sic!]” sentil @cy**. “Bilqis waktu demi waktu berlatih dengan sangat baik. 2 generasi yang berbeda . Selalu senang dan menarik melihat Bilqis dan bundanya,” ujar @su**. “Ibu ayu sdh jadi bintang super star, bilqis sudah kelihatan jadi calon bintang juga,” imbuh @ce**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait