Ria Ricis Pamer Foto Gemas Moana dan Putri Ayu Ting Ting bak Adik Kakak Goals
Instagram/riaricis1795/ayutingting9
Selebriti

Ria Ricis berusaha tetap ceria di tengah proses perceraiannya dengan Teuku Ryan. Kali ini, Ricis memamerkan foto gemas pertemuan putrinya, Moana, dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis, yang memicu dukungan.

WowKeren - Ria Ricis hingga kini berusaha fokus menjalani kehidupannya di tengah perceraian dengan Teuku Ryan (II). Adik Oki Setiana Dewi berusaha tetap terlihat bahagia dan fokus pada hal-hal positif yang terjadi dalam hidupnya.

Dalam unggahan terbaru, Ricis rupanya memamerkan foto gemas Moana yang bak punya kakak. Rupanya, Moana sempat bertemu dengan Bilqis, putri Ayu Ting Ting. "Maulana vs kaka iqis," ujar Ricis yang dibalas dengan emoticon cinta dari Ayu.


Sama-sama berparas manis, Moana dan Bilqis bak adik kakak goals hingga membuat fans ikut gemas. Tak cuma itu, fans juga memuji Ricis dan Ayu yang dikenal sebagai perempuan tangguh.

"Sama-sama cantik," puji netter. "Dua duanya anak2 hebat dari Ibu2 yg hebat pula 🥰🥰," kata fans. @ayutingting92 sama2 perempuan kuat nan hebat @ayutingting92 dan @riaricis1795," kata netter. "@ayutingting92 dan Ricis, 2 perempuan mandiri,kuat dan hebatt,,bahagia selalu untuk ayu dan iciss❤️," ujar fans.

Masih terkait Ricis, ia saat ini masih bersikeras ingin cerai dari Ryan. Karena itu, mediasi lanjutan pun gagal meski dari pihak Ryan terus berusaha bisa rujuk dengan Ricis.

"Yang kami tahu kan prosesnya di pengadilan kan, itu proses (kemungkinan rujuk) sudah kita lalui dan hasilnya rekan-rekan sudah tau, gagal kan," kata Hendra Siregar, kuasa hukum Ricis. "Kalau sejauh ini iya lah (kekeh berpisah) karena mediasi gagal."

Hendra juga mengaku tak tahu menahu soal hubungan Ricis dan Ryan saat ini. Sempat diduga masih berkomunikasi, Hendra menyebut kalau hal itu dilakukan terkait urusan anak.

"Kebetulan kami nggak menanyakan itu ya, karena itu konteks kami nggak ada di situ," kata Hendra. "Sejauh ini tidak ada kayaknya. Kalau sebatas anak, ada komunikasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait