Ayu Ting Ting Pamer Pemberian Camer yang Capai 15 Boks
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting rupanya sudah memiliki hubungan yang teramat dekat dengan camernya. Bahkan sang camer tak segan kirimkan paket ke kediaman Ayu Ting Ting hingga 15 boks. Apa itu?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui kini telah menjadi calon istri dari seorang abdi negara, tepatnya TNI yakni Muhammad Fardhana. Pada Februari lalu keduanya telah melangsungkan lamaran yang hanya dihadiri oleh keluarga besar saja.

Sejak saat itu, Ayu pun kian menjadi sorotan. Banyak publik yang selalu penasaran dengan kisah asmara Ayu, begitu pula dengan keluarga dari calon suaminya. Pasalnya, pihak keluarga calon suami Ayu juga tampak aktif di sosial media.

Tak terkecuali ibu camer alias calon mertua Ayu yang aktif bagikan kesehariannya di Instagram miliknya dengan nama akun @rakayayo411. Lewat Instagram itu pula, sang camer terlihat memiliki hubungan begitu dekat dengan Ayu.

Bahkan baru-baru ini Ayu mendapatkan kiriman buah duku dari camer sampai 15 boks. Ayu pun gercep memosting pemberian camer seraya ungkapkan rasa terima kasih. “Ibu makasihhhh hahahahha sm 15 box gini @rakayayo411 [sic!],” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love.


Photo-INFO

Instagram Story-Ayu Ting Ting Pamer Pemberian Camer

Usut punya usut sebelumnya camer Ayu memang sudah lebih dulu kenal dengan Umi Kalsum, sang ibu. Sehingga begitu kedua buah hati mereka dipertemukan, hubungan Ayu dan camer pun terlihat semakin lengket.

Sementara itu, Ayu sendiri diketahui memiliki jalan yang berliku terkait kisah asmaranya. Lepas cerai dari Enji, Ayu memilih untuk sendiri meski sempat hampir menikah. Beberapa nama lelaki pun disandingkan dengan Ayu.

Namun sayangnya, dari sekian banyak nama pria termasuk Boy William semua tak berujung ke arah serius. Ayu justru memilih lamaran dari seorang anggota TNI seakan siap untuk meninggalkan dunia keartisannya guna menemani sang suami. Hanya saja sejauh ini Ayu belum lagi mengatakan terkait kelanjutan kariernya setelah menikah dengan seorang abdi negara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait