Ayu Ting Ting Mention 'Mas Dan' Sang Calon Suami saat Pamer Foto Seksi Elegan
Instagram/sistawedding
Selebriti

Ayu Ting Ting menyebut nama calon suaminya, 'Mas Dan', saat ditanya fashion stylist Erich Al Amin terkait penampilannya yang on fire kala mengenakan mini dress seksi. Ayu agaknya rindu pada sang kekasih yang masih dinas di Papua.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah tak malu-malu lagi mengungkap statusnya sebagai ayang atau kekasih dari Muhammad Fardhana. Terbukti, Ayu mengungkap panggilan sayang buat Lettu Dhana saat fashion stylist Erich Al Amin mengomentari fotonya yang seksi elegan.

"Ayangnya siapa ini cantik banget 😍❤," goda Erich. "@erichalamin mas dan ❤❤," ujar Ayu yang sempat mengunggah foto seksi dirinya mengenakan mini dress on point.

Sontak komentar Ayu ini membuat netter mengungkap dukungan. "@ayutingting92 MasyaAllah....❤️menyala abangku🔥@derazala," ujar netter. "@ayutingting92 mas dhana ka ayu kangen nih 😂," kata netter.

Masih terkait Ayu dan Dhana, hubungan keluarga mereka juga tengah jadi sorotan. Rupanya, netter kagum pada adik Dhana, Dinar Salsa, yang sudah akrab dengan putri Ayu, Bilqis.

Dalam video, tampak Dinar berada di depan sementara Bilqis dan salah satu gadis kecil diduga keponakan Dinar itu sedang berada di mobil yang sama. Ketiganya tampak kompak saat ngonten bareng di TikTok layaknya tante dan keponakan idaman.


Di video lainnya, Dinar juga mengajak kerabat lainnya untuk ngonten. Tampak Bilqis memamerkan aura wajah ceria saat main bersama keluarga calon ayah sambungnya itu. Netter pun jadi bersimpati karena Bilqis sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

Instagram

Keseruan Bilqis dan Keluarga Lettu Dhana

"Terharu lho akhirnya bisa punya keluarga 🥺 semoga om dana bisa jd papa yg baik iqis. aamiin ❤️," kata fans."Aku terharu lihat iqis di gendong.bgtu baik kluarga dana sma kluarga ayu dan anakx.semoga sehat dan panjang umur sllu untuk kedua kluarga ini🤲," ujar netter. "MasyaAllah ikut seneng bilqis dapet keluarga baru," tutur netter.

Sebelumnya, Ayu sempat memuji kedewasaan Bilqis dalam menerima calon suami sang ibu. Ia pun bersyukur karena Bilqis mau membuka hati untuk menerima sosok Dhana.

"Karena Bilqis sekarang udah sepuluh tahun mau sebelah tahun, jadi dianya juga sudah mulai dewasa dan sudah bisa membuka hatinya. Karena dia sayang sama saya, jadi pengen nih bundanya juga bahagia," terang Ayu. "Anak itu sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol, sudah bisa bisa tanyain masukan, sudah bisa kasih masukan juga. jadi ya mungkin ini cara Allah yang tepat, ketika Bilqis sudah mengerti, sudah lebih dewasa. Saya bersyukur, enggak nyangka juga. tapi yang jelas bersyukur dan senang, Alhamdulillah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait