Ayu Ting Ting Tampil Cantik kala Diduga Gelar Acara Pengajian Jelang Pernikahan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Mengusung tema serba putih, acara pengajian yang digelar keluarga Ayu menimbulkan tanda tanya publik. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Ayu memamerkan visual cantik dirinya meski tampil sederhana.

WowKeren - Keluarga Ayu Ting Ting kepergok menggelar acara pengajian pada Sabtu (9/3) di kediaman mereka. Area halaman rumah yang luas pun dimanfaatkan untuk acara tersebut. Para tamu yang datang terlihat memakai baju koko dan gamis serba putih.

Ibu Ayu, yakni Umi Kalsum membenarkan jika pihaknya sedang mengadakan pengajian. Meski demikian, Umi tidak menyebut secara gamblang apakah kegiatan ini termasuk pengajian rutin atau pengajian khusus yang digelar sebelum pelaksanaan pernikahan Ayu.

Usai pengajian berakhir, Umi tampak menyanyi kasidah bersama keluarga besarnya. Suasana terlihat lebih santai dibanding sebelumnya.

Lewat unggahan InstaStory pribadinya, Ayu juga memamerkan kegiatan pengajian tersebut. Ibu satu anak ini terlihat sangat cantik ketika memakai busana muslim warna putih dan riasan sederhana.

Ayu Ting Ting Tampil Cantik di Acara Pengajian

InstaStory

Di sisi lain, keluarga calon suami Ayu, Lettu Muhammad Fardhana kabarnya kini juga sedang menyiapkan rencana pernikahan. Mereka dibantu oleh jasa Wedding Organizer (WO) karena saat ini Dhana sedang bertugas ke daerah perbatasan Indonesia.


Ayu dan Dhana disebut tengah mempersiapkan sekitar 2.000 undangan. Meski demikian, perwakilan dari WO, Inge Ayelia menyebut pernikahan Ayu dan Dhana belum bisa digelar dalam waktu dekat.

"Sepertinya nggak mungkin dalam waktu yang dekat juga, doakan saja (tahun ini)," jelas Inge saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/3). "Sudah dari pihaknya mas Dhana (tamu undangan) segini, mbak Ayu segini. Sekitar dua ribuan (undangan)."

Pernikahan Ayu dan Dhana memang banyak dinantikan, tak terkecuali oleh anak semata wayang Ayu, Bilqis. Ayu sempat memuji kedewasaan Bilqis dalam menerima Dhana sebagai calon suami ibunya.

"Karena Bilqis sekarang sudah sepuluh tahun mau sebelas tahun, jadi dianya juga sudah mulai dewasa dan sudah bisa membuka hatinya. Karena dia sayang sama saya, jadi pengin nih bundanya juga bahagia," jelas Ayu beberapa waktu lalu. "Anak itu sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol, sudah bisa bisa tanyain masukan, sudah bisa kasih masukan juga."

"Jadi, ya mungkin ini cara Allah yang tepat, ketika Bilqis sudah mengerti, sudah lebih dewasa. Saya bersyukur, enggak nyangka juga, tapi yang jelas bersyukur dan senang, alhamdulillah," tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait