Ayu Ting Ting Ngakak Sendiri Kala Bocorkan Kelakuan Tak Terduga Sang Ayah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting perlihatkan kelakuan tak terduga sang ayah di pagi hari yang membuatnya ngakak sendiri. Pasalnya, Abdul Rozak menangis sambil tetap melakukan aktifitasnya. Apa itu?

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan kamera. Terutama keluarga mereka yang kerap berada di samping sang artis. Salah satu keluarga selebriti yang dapatkan perhatian dari publik yakni Ayu Ting Ting.

Mengingat nama Ayu sendiri di dunia hiburan nyaris tak pernah padam. Selain itu, Ayu juga tak jarang bagikan kebersamaan dengan orang tua, anak serta adik dan keluarga lainnya di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu mendadak bocorkan kelakuan tak terduga sang ayah, Abdul Rozak. Pria paruh baya yang akrab disapa ayah Ojak itu membuat Ayu ngakak sendiri di pagi hari dengan kelakuannya.

Pasalnya, pagi-pagi ayah Ojak yang biasa ceria mendadak menangis. Ia menangisi cucu keduanya kala melihatnya tidur. Namun disela-sela menangis ayah Ojak justru tetap sibuk beraktifitas yakni menghitung sejumlah lembaran-lembaran uang diduga hasil dari penjualan warung makannya.


Photo-INFO

Instagram Story-Ayu Ting Ting Bocorkan Kelakuan Tak Terduga Sang Ayah

”Apa kenapa yah? Sedih ngeliatin Sumeh tidur tapi sambil ngitung duit,” ujar Ayu Ting Ting seraya lemparkan tawa. “Ini nangis karena Sumeh apa karena pendapatnya kecil?” goda Ayu lagi. “Bukan, kasihan lihat Sumeh semalem bolak-balik tidurnya,” jelas Ayah Ojak.

Babe gue nih ade aje kelakuannya pagi2 hehehehehe nangis sambil ngitung hahahaha [sic!],” tambah Ayu Ting Ting sekaligus tandani nama Instagram sang ibu serta adek dan iparnya. Sedang ayah Ojak tak memiliki akun Instagram.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Ayu dan keluarga sempat menggelar pengajian. Bukan dikhususkan untuk menjelang pernikahan, melainkan sambut bulan Ramadan yang memang biasa mereka lakukan. Dalam momen itu, keluarga Ayu sekaligus berbagi sebagian rezeki mereka pada tetangga dan orang-orang yang membutuhkan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait