Ria Ricis Pamer Buket Bunga Indah usai Geger Boikot Nama Sang Artis di Dunia Hiburan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis pamer buket bunga indah seraya putar lagu romantis di sosial media pribadinya. Hal itu ia bagikan usai geger boikot nama dirinya di dunia hiburan lantaran dirinya jadi BA dari sebuah produk makanan yang diduga pro Israel.

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis tak ada hentinya menjadi pusat perhatian publik. Sebelumnya Ricis santer jadi perbincangan lantaran rumah tangganya dengan Teuku Ryan yang baru seumur jagung malah tengah proses berakhir di meja hijau alias pengadilan.

Di tengah jalani proses perceraian itu, Ricis justru asyik pamer buket bunga indah. Ia pamerkan rangkaian bunga mawar cantik seraya memutar lagu romantis dari [Jaz] yakni “Bersamamu”. Sayangnya, Ricis tak berikan keterangan mengenai asal bunga tersebut.

Entah ia beli sendiri atau mendapatkan kiriman dari orang yang spesial. Mengingat ia dan Ryan kini juga sudah tak lagi serumah. “Roses everyday,” tulis Ria Ricis seraya bubuhkan emoji love layaknya orang sedang kasmaran.

Photo-INFO

Instagram Story

Di sisi lain, sosial media juga tengah digegerkan dengan munculnya boikot Ricis di dunia hiburan. Hal ini bermula kala brand sebuah makanan cepat saji jadikan Ricis sebagai brand ambassador. Padahal brand tersebut santer dikabarkan pro berikan dukungan pada Israel.


Photo-INFO

Instagram

Pasalnya, sampai saat ini konflik Israel Vs Palestina terus berlangsung. Israel tak ada hentinya genjat senjata ke Palestina. Munculnya boikot Ricis itu turut disebarkan di berbagai akun gosip Instagram yang langsung ramai menjadi sorotan netter.

Photo-INFO

Instagram

KFC pinter yaa cari artis yg ada nuansa agamais nya,nah yg bingung si artis KK pendakwah adeknya Nerima aje lagi job ginian, gede kali yaaa bayarannya😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Gini amat nyari duit buat beli makan untuk anaknya dan keluarga nya 🤦‍♀️ mentang2 konten dia udah ga laku lagi 🤭 semua job diterima aja ga di liat dulu [sic!],” sambung yang lain. “Masa ricis gk tau kfc pro israel😅😅 [sic!],” singgung lainnya.

Ustadzah @okisetianadewi coba tolong adek nya di ceramahin bahaya tentang mendukung zionisasi seperti apa [sic!],” tambah yang lain. “Kegnya mrka udh teken kontrak sblm kta ribut2 boikot😂 kalo cancel nominal penalty nya mngkn M an ato lebih. Tp kalo sekelas oki aja dr dlu ga ngeh mslah pro isriwil n palestina ni apa kabar adeknya ga sih [sic!],” seloroh lainnya. “Astafirullah yang katanya ustazah ingat saudara yang di palestine jangan mikirin duit aja di dunia ini masa ustazah gak ngerti yang beginian @okisetianadewi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait