Jessica Iskandar Mendadak Tulis Pesan Menyentuh untuk Vincent Verhaag
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Tidak ada momen khusus, Jessica Iskandar mendadak menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami, Vincent Verhaag. Interaksi manis Jedar dan Vincent pun menuai beragam komentar netizen.

WowKeren - Unggahan Jessica Iskandar alias Jedar pada Minggu (10/3) menyita perhatian publik. Tidak ada momen khusus, Jedar mendadak menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami, Vincent Verhaag. Ibu dua anak ini mengungkap rasa syukurnya bisa hidup bersama Vincent.

"Bukan hari valentine, bukan juga hari ulang tahunmu. Tapi bukan berarti aku tidak bisa berterima kasih, merayakan kebahagiaanku bahkan sekedar saat memikirkanmu. Diriku yang kini bahagia, bersyukur ada dirimu disisiku, bersyukur kamu adalah suamiku, bapak dari anak-anakku. My dearest best compatibility, Vincent Verhaag! [sic!]" ungkap Jedar.

Menurut Jedar, perjalanannya bertemu dengan Vincent sangatlah penuh lika-liku. Ia harus merasakan patah hati lebih dulu, ditinggalkan, hingga disakiti.

"You should know its not easy to find someone like you, aku harus melewati rintangan cinta yang menyesatkan, patah hati, ditinggal dan disakiti hingga akhirnya jalan hidup membawaku bertemu denganmu bahkan dalam keadaan yang tidak stabil. Kegagalan demi kegagalan harus terlebih dahulu aku lewati [sic!]," imbuh Jedar. "Ketika aku tidak percaya cinta dan menyerah tidak membuat kamu berhenti, justru kemenangan karena ketulusan dan kesabaran [sic!]."


Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh untuk Vincent Verhaag

Instagram

"Terima kasih Tuhan yang punya rencana indah bagi kita. Maka mari kita rayakan selalu hari hari dimana kita bersama. Agar kasih ini menjadi terang diantara badai yang datang silih berganti [sic!]," tambah Jedar. "Bagiku kamu rumah, tempat hati dan jiwa ragaku nyaman dan tenang. I love you papa vin😘❤️ you are my best of the best friend for life! [sic!]"

Unggahan Jedar rupanya langsung dibalas oleh Vincent. Tidak mau kalah, ia pun melontarkan kata-kata manis. "My dearest wife, i love you mucho mucho muchhoooo❤️ [sic!]," balas Vincent.

Interaksi Jedar dan Vincent pun menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang ikut baper dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Jedar dan Vincent.

"Sampai maut memisahkan ya kalian.... ❤️❤️😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @kusumani***asreny. "So sweet ❤️❤️, semoga langgeng,dan rukun selalu [sic!]," balas akun @dewie***ma.904. "Saling DUKUNG satu sama lain,saling bergandeng tangan SELAMANYA❤️Apapun yg terjadi,akan terasa 'ringan dihadapi..Langgeng pernikahannya mom J❤️ [sic!]," tambah akun @xf***r32 menambahkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait