Bilqis Semeringah Jalan Bareng Camer Ayu Ting Ting Meski Diduga Tanpa Ditemani Sang Ibu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Camer Ayu Ting Ting kembali pamerkan kedekatan dengan keluarga sang pedangdut. Namun kali ini, bukan lagi dengan calon besan, melainkan bersama Bilqis putri Ayu Ting Ting. Seperti apa kedekatan mereka?

WowKeren - Kehidupan pedangdut asal Depok Ayu Ting Ting kini semakin dihujani dengan kebahagiaan. Pasalnya, usai beberapa tahun lamanya menyandang sebagai single mom kini akhirnya ia akan menjadi calon istri dari Muhammad Fardhana yang merupakan seorang TNI.

Keduanya bahkan sudah menggelar acara lamaran pada Februari lalu. Sosok dari ibu Fardhana pun kini tak ketinggalan untuk diikuti oleh sebagian publik. Mengingat camer alias calon mertua Ayu itu juga aktif bagikan kesehariannya di sosial media.

Bahkan belum lama ini camer Ayu tampak asyik momong calon cucunya, Bilqis Khumairah Razak. Hal ini terlihat dari Instagram Story camer Ayu dengan akun @rakayayo411. Camer Ayu ajak Bilqis serta beberapa anak kisaran seusia calon cucunya di sebuah mall.

Bilqis sendiri terlihat senyum semringah jalan bersama calon neneknya meski diduga tanpa ditemani sang ibu. Sebab tak terlihat adanya Ayu dalam momen tersebut. “Always happy kesayangankuuu [sic!]” tulis camer Ayu seraya disisipi emoji love.


Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, sebelumnya camer Ayu juga sempat jalani umrah bersama calon besannya yang tak lain Umi Kalsum. Usut punya usut, keduanya memang menjalin persahabatan sampai akhirnya memperkenalkan anak masing-masing.

Saat momen lamaran ayah Ayu yakni Abdul Rozak juga terciduk menangis bahagia. Ia seakan ikut lega putri cantiknya bisa kembali membuka hati meski memiliki rekam jejak kurang menyenangkan terkait pasangan.

Doa-doa terbaik untuk Ayu pun tiada henti menghujaninya. Baik dari sesama rekan artis, sahabat dekat, teman-teman kerja, hingga sebagian besar masyarakat Indonesia terutama fans dari Ayu.

Hanya saja sejauh ini, belum diketahui pasti tanggal pernikahan Ayu dan Fardhana. Keluarga dari mereka juga masih bungkam terkait hal itu meski beberapa kali diduga lakukan pengajian yang rupanya bukan sebagai runtutan dari pernikahan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait