Jessica Iskandar Tulis Ungkapan Tak Terduga saat Pajang Foto Bareng Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar tulis ungkapan tak terduga saat memajang foto selfie dengan Nagita Slavina. Sontak saja postingan Jessica Iskandar ini langsung ramai disorot hingga pancing kehebohan warganet.

WowKeren - Presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui kini telah bahagia dengan keluarga barunya. Bukan hanya karena kehadiran sang suami, kedua buah hatinya juga menjadi pelengkap akan kebahagiaannya.

Tak jarang Jedar bagikan foto atau video kedua jagoannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jedar ajak El Barack dan Don Verhaag berpose dengan rekan sesama artis yang tak lain Nagita Slavina alias Gigi.

Jedar tersenyum semringah kala mengambil fotonya dengan Gigi sambil menggendong Don. Begitu pula El yang senyum lebar depan kamera, sedang Don tampak tanpa ekspresi saat berhadapan depan kamera.

Lewat unggahan ini, Jedar sekaligus menuliskan ungkapan tal terduga. Ia seakan menjadi rakyat biasa saat bertemu dengan Gigi. “Foto sama artis Nagita Slavina,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Sontak saja postingan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka ngakak bukan main dengan ungkapan tak terduga Jedar. Pasalnya ia sendiri juga merupakan seorang selebriti ternama. Namun ketika berada di samping Gigi malah tuliskan hal seperti itu.

DUO mama hebat bertemu❤️❤️Artis ketemu,artis dong😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Lu juga artis daaaarrrr jedaaaarrrr [sic!],” celetuk yang lain. “Kan sama2 artis mbak jedar😂 kok gemes sm jedar ini ya hahahah org sama2 artis [sic!],” timpal lainnya. ”Padahal sama2 artis ibuuu😂😂😂😂😂 beda lagi poto sama aku😁 [sic!],” tambah yang lain.

Sementara itu, hubungan Jedar dengan Gigi da Raffi Ahmad sendiri diketahui memang begitu dekat. Terlebih dengan Raffi yang pernah beberapa kali dipertemukan di acara musik atau sketsa komedi. Bahkan dulu tak jarang keduanya saling membongkar hal-hal kocak dari masing-masing mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait