Dewi Perssik Bekukan Sel Telur Ikuti Jejak Luna Maya dan Olla Ramlan
Instagram/dewiperssik9/lunamaya/ollaramlan
Selebriti

Dewi Perssik bagikan video saat ia menjalani metode egg freezing atau pembekuan sel telur jelang dinikahi oleh sang calon suami pilot, Rully. Metode itu juga sudah pernah dilakukan oleh Olla Ramlan dan Luna Maya.

WowKeren - Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe tengah berbahagia usai akhirnya dilamar oleh sang kekasih pilot, Rully. Kini, jelang pernikahan mereka, Depe memutuskan untuk melakukan metode egg freezing alias pembekuan sel telur.

Belakangan metode itu memang tengah viral di kalangan selebriti. Bahkan dua artis cantik Luna Maya dan Olla Ramlan telah melakukan metode tersebut. Metode tersebut dilakukan guna menjaga kualitas sel telur seorang wanita sehingga tetap memiliki peluang hamil di usia yang tak lagi muda.

Keputusan Depe melakukan pembekuan sel telur ia bagikan lewat media sosialnya. Depe juga memperlihatkan proses saat pembekuan sel telur berlangsung. Biduan asal Jember ini mengungkap alasan ia melakukan pembekuan sel telur meski statusnya belum resmi menikah dengan Rully.


Metode pembekuan sel telur ini dilakukan Depe di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Dalam video tersebut, Depe mulanya terlihat tegang, tetapi berhasil ditenangkan oleh suster dan proses berjalan lancar.

Bismillah freeze egg @brawijayaantasari ❤️ Btw banyak yang bilang, ngapain khan belum punya suami, atau emang uda bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur gak harus punya suami gaes.. nonton perjalanan aku untuk melakukan freeze egg yang bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari jika kalian siap atau sudah mempunyai pasangan sah kalian dg program baby diusia yang sdh tidak muda lagi,” tulis Depe lewat akun Instagram-nya, Senin (11/3).

Keputusan Depe melakukan pembekuan sel telur ini mendapat banyak dukungan dari warganet. Para penggemar juga berharap Depe bisa segera menikah dengan Rully dan keduanya dikaruniai momongan. Pasalnya, Depe diketahui sudah tiga kali menikah. Sayangnya, dari ketiga pernikahan tersebut, ia belum juga dikaruniai anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait