Kim Garam Dirumorkan Gabung 'I-LAND 2' di Tengah Isu Perlakuan Buruk Tim Produksi
TV

Rumor Kim Garam bergabung dengan 'I-LAND 2' ini menjadi perbincangan panas netizen Korea Selatan yang terbagi dalam dua pendapat. Ada yang percaya, tetapi tidak sedikit yang ragu.

WowKeren - Rumor mengejutkan datang dari Kim Garam, yang merupakan mantan member LE SSERAFIM. Cewek kelahiran tahun 2005 itu dirumorkan bergabung menjadi salah satu peserta program survival terbaru Mnet bertajuk "I-LAND 2".

Rumor ini diungkap oleh akun fanbase "I-LAND 2" asal Thailand. Dalam postingannya pada Senin (11/3), akun fanbase itu menyebutkan rumor yang menyebar di kalangan warganet Korea bahwa Garam akan menjadi salah satu peserta program itu.

Rumor Garam akan bergabung dengan "I-LAND 2" ini menjadi perbincangan panas netizen Korea Selatan yang terbagi dalam dua pendapat. Ada yang percaya, tetapi tidak sedikit yang mengatakan tidak percaya dengan rumor ini.

"Tentu saja (rumor ini masuk akal) masuk akal. Bahkan Hyunjin bisa berpromosi sebagai idol[sic!]," tulis seorang netizen. "Karena ini dari akun luar negeri, aku tidak percaya, tetapi kalau itu dari Mnet, maka kurasa memang hanya itu tempat yang tersisa untuknya[sic!]," tambah yang lain.


Kim Garam Dirumorkan Gabung \'I-LAND 2\' di Tengah Kontroversi Perlakuan Buruk Tim Produksi

Source: Naver

"Bukankah mereka mengatakan bahwa dia akan terjun ke dunia akting? Mereka selalu mengubah kata-katanya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tidak, tapi ini kedengarannya seperti bohong[sic!]," imbuh lainnya. "Bagaimana mereka mengetahui hal ini?[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, rumor Garam bergabung dengan "I-LAND 2" ini mencuat di tengah kontroversi kabar perlakuan buruk tim produksi kepada para peserta yang masih di bawah umur. Seorang sumber "A" menyebutkan kalau terjadi penundaan syuting selama 9 jam hingga peserta baru pulang pagi hari.

Namun, tim produksi "I-LAND 2" membantah tegas rumor itu. Mereka menyatakan, "Kami berusaha untuk menciptakan lingkungan syuting yang aman dan layak serta menghasilkan program yang disukai oleh masyarakat." Tim produksi menegaskan mereka memprioritaskan kesehatan dan keselamatan peserta.

Tim produksi lanjut berkata, "Semua kontestan diberikan istirahat yang diperlukan selama syuting, dan semua staf berhati-hati dengan perilaku mereka sesuai dengan pedoman." Mereka juga berkomitmen untuk terus melindungi para peserta dan menjaga lingkungan produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait